KPK Bekuk Rommy, Teror di Masjid Selandia Baru, Ahsan/Hendra Menang

Nasional

News / Nasional

KPK Bekuk Rommy, Teror di Masjid Selandia Baru, Ahsan/Hendra Menang

KPK Bekuk Rommy, Teror di Masjid Selandia Baru, Ahsan/Hendra Menang

KEPONEWS.COM - KPK Bekuk Rommy, Teror di Masjid Selandia Baru, Ahsan/Hendra Menang Penangkapan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, dalam Operasi Tangkap Tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi menjadi topik terhangat pada hari Jumat 15 Maret 2019. Informasi penangkapan Rommy, panggilan a...
Loading...

Penangkapan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, dalam Operasi Tangkap Tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi menjadi topik terhangat pada hari Jumat 15 Maret 2019. Informasi penangkapan Rommy, panggilan akrab Romahurmuziy, menjadi isu terpopuler sepanjang hari itu.

Rommy diciduk di Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat pagi. Total lima orang, termasuk anggota DPR, yang diciduk KPK dalam OTT ini.

Dari dunia showbiz, isu wacana kriteria pendamping hidup pebasket Denny Sumargo, menjadi topik yang banyak dibaca pembaca VIVA. Isu lain yang menjadi sorotan publik dalam negeri merupakan insiden perihal penembakan usai salat Jumat di dua masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru.

Selain tiga isu tersebut, gosip terpopuler lainnya yang menjadi perhatian publik ialah hubungan asmara artis Gisel dengan pemain basket Wijaya Saputra. Serta, aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memenangkan laga babak kedua Swiss Open.

Berikut lima gosip paling banyak dibaca di VIVA, Jumat 15 Maret 2019.

1. KPK Tangkap Ketua Umum PPP Romahurmuziy

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (kedua kiri) didampingi Sekjen Arsul Sani (kanan) menghadiri acara pembukaan Rapimnas IV dan Workshop Nasional PPP di Jakarta

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan kabar bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap seorang petinggi partai politik.

Baca informasi selengkapnya di sini.

2. Soal Kriteria Pendamping Hidup, Denny Sumargo Sindir Dita Soedarjo?

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo

Sempat berpacaran dengan wanita cantik sekaligus anak konglomerat, Dita Soedarjo, kisah asmara Denny Sumargo rupanya terus berlanjut. Tidak ingin terpuruk dengan masa lalunya, Denny mengatakan bahwa dia sedang mencari pendamping hidup, disamping kewajiban lainnya.

Baca informasi selengkapnya di sini.

3. Penembakan Brutal di Masjid Selandia Baru Tewaskan 49 Orang

image_title

Lautan Pendukung Prabowo, Caleg PKS Cabul, Sampai Gol Liverpool

image_title

Fakta Bebasnya Aisyah, hingga Sindiran Ridwan Kamil Sibuk Kampanye

image_title

Bungkus Kondom Bergambar Jokowi-Ma'ruf Hingga Hendra/Ahsan ke Final

Kota Christchurch ditutup sementara menyusul penembakan di dua masjid

Sudah 49 orang yang menjadi korban tewas penembakan brutal di Masjid Al Noor di Christchurch, Selandia Baru pada Jumat, 15 Maret 2019. Perdana Menteri Australia Scott Morrison mengaku bahwa pelaku merupakan warga Australia yang disebutnya berpaham ektresmis sayap kanan.

Baca isu selengkapnya di sini.

4. Ternyata Ini yang Bikin Gisel Kepincut Wijaya Saputra

Gisella Anastasia.

Bermula saat Gisel berkumpul dengan teman-teman dekatnya yang juga sahabat Wijaya Saputra di awal bulan Februari 2019 lalu, kedekatannya dengan Wijin, sapaan Wijaya, kini semakin dekat. Bahkan, usai menghabiskan waktu bersama pada saat itu, rupanya Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo itu saling mengirimkan pesan singkat melalui sosmed.

Baca beritanya di sini.

5. Lalui Laga Sengit, Ahsan/Hendra ke Perempatfinal Swiss Open

Juara ganda putra All England 2019, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memetik kemenangan dalam laga babak kedua Swiss Open. Melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, Jumat 15 Maret 2019 dini hari WIB, The Daddies unggul 2-1.

Baca informasi selengkapnya di sini.

(ren)


Loading...

Comments