Kourtney Kardashian Akui Minum Sperma Travis Barker 4 Kali Sepekan, Biar Apa?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kourtney Kardashian Akui Minum Sperma Travis Barker 4 Kali Sepekan, Biar Apa?

Kourtney Kardashian Akui Minum Sperma Travis Barker 4 Kali Sepekan, Biar Apa?

KEPONEWS.COM - Kourtney Kardashian Akui Minum Sperma Travis Barker 4 Kali Sepekan, Biar Apa? Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah melangsung acara resepsi pernikahan di vila keluarga di Portofino, Italia. Acara yang berlangsung Minggu (22/5/2022) lalu itu berlangsung lancar walau menda...

Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah melangsung acara resepsi pernikahan di vila keluarga di Portofino, Italia. Acara yang berlangsung Minggu (22/5/2022) lalu itu berlangsung lancar walau mendapatkan banyak kritikan dari warganet.

Pasangan yang dimabuk asmara tersebut jadi sorotan karena menyajikan makanan pasta dengan takaran yang dianggap tidak manusiawi. Selain itu, mereka menambahkan lingerie di atas piring untuk makan malam.

Beberapa hari setelah acara tersebut, Kourtney Kardashian kembali tampil di episode terbaru The Kardashians. Kali ini, ia memberikan sebuah fakta mengejutkan yang membuat geleng-geleng kepala.

Kourtney mengaku bahwa ia secara aktif meminum sperma Travis Barker empat kali seminggu. Ternyata hal ini ia lakukan demi menambah kesempatan dan peluangnya untuk bisa hamil.

Menikah di Italia, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Bakal Adakan Resepsi di LA

Travis Barker dan Kourtney Kardashian [Angela Weiss/AFP]Travis Barker dan Kourtney Kardashian [Angela Weiss/AFP]

Dilansir dari laman Page Six, awalnya pasangan pengantin baru ini sudah mencoba semenjak lama untuk mempunyai anak, namun ada permasalahan pada alat reproduksi Kourtney. Setelah melakukan proses konsultasi berulang kali dengan dokter pribadinya, ia pun mendapatkan saran aneh tersebut.

"Dia mengatakan sesuatu dan menyuruh kami untuk melakukannya. Dia memberi tahu saya bahwa hal yang akan membantu saya untuk cepat hamil ialah meminum sperma (Travis) empat kali seminggu," kata Kourtney yang terlihat sedikit canggung.

Walaupun terkesan aneh, Travis Barker justru merasa senang akan ide ini. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya sangat suka dengan dokter mereka dan mulai membangga-banggakan sperma miliknya.

"Saya suka dokter ini," ungkap Travis Barker.

Sementara itu, sebenarnya mereka pernah diminta untuk melakukan perawatan lainnya, termasuk berhenti berhubungan seks sementara. Sayangnya, saran ini justru tidak mendapatkan apresiasi yang baik dari Kourtney.

Wow! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Pernikahan di Italia

Kourtney Kardashian juga tidak terlalu senang karena dilarang minum kopi dan memilih minum matcha setiap hari. Walaupun begitu, ia sempat berpikir mungkin ini merupakan cara alternatif lainnya yang lebih baik demi bisa hamil.

Comments