Kotak Penjualan Xiaomi Mi Note 10 Bocor, Kapan Meluncur Ya?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kotak Penjualan Xiaomi Mi Note 10 Bocor, Kapan Meluncur Ya?

Kotak Penjualan Xiaomi Mi Note 10 Bocor, Kapan Meluncur Ya?

KEPONEWS.COM - Kotak Penjualan Xiaomi Mi Note 10 Bocor, Kapan Meluncur Ya? Logo Xiaomi di gedung perkantoran. (Xiaomi) Sebuah bocoran terbaru menyebutkan bahwa seri Mi Note mungkin akan "hidup kembali". Kabar itu menyeruak setelah sebuah kotak penjualan Xiaomi Mi Note 10 mu...

Logo Xiaomi di gedung perkantoran. (Xiaomi)

Sebuah bocoran terbaru menyebutkan bahwa seri Mi Note mungkin akan "hidup kembali". Kabar itu menyeruak setelah sebuah kotak penjualan Xiaomi Mi Note 10 muncul ke publik.

Kabar gembira bagi penggemar Xiaomi, pasalnya, seri Mi Note sudah lama tak muncul ke publik.

Terakhir kali seri Mi Note meluncur, tepatnya Mi Note 3, diumumkan pada tahun 2017.

Seri Mi Note merupakan smartphone kelas flagship dan kelas menengah premium sehingga kita bisa berharap cukup tinggi pada spesifikasinya.

Langkah Xiaomi menghidupkan kembali seri Mi Note pantas dimaklumi mengingat pesaing mereka seperti Realme, Lenovo, Oppo, dan Vivo sangat proaktif pada kuartal tiga tahun 2019.

Kotak penjualan Mi Note 10. (Twitter/ TechytMr)Kotak penjualan Mi Note 10. (Twitter/ TechytMr)

Realme misalnya, perusahaan itu baru saja meluncurkan Realme X2 Pro di China yang ditenagai chipset Snapdragon 855 Plus.

Smartphone flagship Realme X2 Pro juga dibanderol cukup miring yaitu sekitar Rp 5,2 juta di China.

Menghadapi gempuran smartphone flagship dari produsen sebelah, sangat masuk akal apabila Xiaomi Mi Note 10 diluncurkan ke publik.

Masih terbatas mengenai berita spesifikasi yang ada, namun kemungkinan Xiaomi juga bisa membenamkan chipset Snapdragon 855 Plus.

Saat pertama kali meluncur pada tahun 2015, Xiaomi Mi Note ditenagai Snapdragon 801 sehingga tidak menutup kemungkinan chipset kelas atas akan dibenamkan pada Xiaomi Mi Note 10.

Kotak penjualan Mi Note 10 yang bocor di internet. (Twitter/ TechytMr)Kotak penjualan Mi Note 10 yang bocor di internet. (Twitter/ TechytMr)

Spekulasi liar yang beredar menyebutkan bahwa Xiaomi Mi Note 10 akan diluncurkan pada akhir Oktober 2019.

Dikutip dari Gizmochina, Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan Mi CC9 Pro pada rentang waktu yang sama.

Xiaomi Mi CC9 Pro diprediksi membawa sensor gahar hasil pengembangan Xiaomi dan Samsung yaitu sensor kamera 108 MP.

Leaker di China memaparkan bahwa Mi Note 10 bisa dibanderol dengan harga "terjangkau" sementara Xiaomi Mi CC9 Pro akan dibanderol dengan harga "cukup tinggi".

Comments