Kota Tempat Syuting Game of Throne Ternyata Surga Kucing

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kota Tempat Syuting Game of Throne Ternyata Surga Kucing

Kota Tempat Syuting Game of Throne Ternyata Surga Kucing

KEPONEWS.COM - Kota Tempat Syuting Game of Throne Ternyata Surga Kucing Traveling kini telah menjadi bagian gaya hidup bagi sebagian orang. Tidak heran kalau mereka menghabiskan beberapa hari atau beberapa pekan dalam setahun untuk mengunjungi banyak sekali tempat di penj...

Traveling kini telah menjadi bagian gaya hidup bagi sebagian orang. Tidak heran kalau mereka menghabiskan beberapa hari atau beberapa pekan dalam setahun untuk mengunjungi banyak sekali tempat di penjuru negeri atau penjuru dunia.

Untuk menentukan perjalanan tersebut, mereka pun harus melakukan sedikit perencanaan. Salah satunya merupakan memutuskan lokasi mana yang akan dipilihnya. Ada orang yang menyukai wisata alam, pantai, budaya, hingga mencari sesuatu hal yang bisa memuaskan hobinya.

Bila Anda pecinta kucing pasti ingin mengunjungi beberapa negara yang ramah binatang. Seperti Istanbul Roma, dan pulau kucing, Aoshimam di Jepang, yang disebut-sebut sebagai surga wisata kucing. Di setiap sudut kotanya Anda dapat menemukan kucing-kucing menggemaskan.

Salah satu kota di Eropa ini juga menjadi surga pecinta kucing. Dilansir dari laman The Independent, kota yang dimaksud merupakan Essaouira di Maroko.

Anda bisa pergi ke pelabuhan Essaouira. Di sana Anda akan menemukan koloni kucing paling bahagia di Maroko.

Mengapa demikian? Karena para kucing itu dapat makan dengan baik. Mereka memiliki persediaan ikan segar setiap hari seperti sarden, barakuda, belut. Para nelayan akan dengan sukarela memberikan potongan ikan kepada kucing di sekitar pelabuhan.

Tidak hanya itu, terletak di pantai atlantik dengan suhu yang nyaman membuat para kucing-kucing itu bisa bersantai. Di sini mereka pun bisa tidur siang di jaring ikan yang lembut, dan jauh dari angin usai santap siang.

Untuk diketahui, tidak hanya sebagai surga bagi pecinta kucing. Kota juga merupakan kota pantai yang menawan. Kota ini pun telah lama dikenal sebagai kota untuk berselancar, dan kota yang memiliki restoran makan laut yang berkualitas. Tempat ini juga terkenal sebagai lokasi syuting Game of Thrones.

Comments