Kota Horor, Mayat Bergelimang di Jalanan, 3.500 Mobil Hangus Terbakar

Nasional

News / Nasional

Kota Horor, Mayat Bergelimang di Jalanan, 3.500 Mobil Hangus Terbakar

Kota Horor, Mayat Bergelimang di Jalanan, 3.500 Mobil Hangus Terbakar

KEPONEWS.COM - Kota Horor, Mayat Bergelimang di Jalanan, 3.500 Mobil Hangus Terbakar Virus corona atau COVID-19 telah menjadi gosip utama dan menjadi sorotan pembaca VIVA.co.id selama sebulan ini. Virus mematikan yang berasal dari Wuhan, China, ini menjadi isu paling banyak dibaca sep...

Virus corona atau COVID-19 telah menjadi gosip utama dan menjadi sorotan pembaca VIVA.co.id selama sebulan ini. Virus mematikan yang berasal dari Wuhan, China, ini menjadi isu paling banyak dibaca sepanjang Senin 6 April 2020.

Salah satu gosip terpopuler merupakan situasi horor di Kota Guayaquil di Ekuador. Kota di Amerika Latin itu mendadak jadi sorotan dunia setelah di jalanan kota itu ditemukan banyak sekali jenazah-jenazah korban keganasan virus corona. Jumlah korban meninggal dunia di kota berpenduduk 2,5 juta jiwa itu sudah mencapai 1.500 jiwa.

Isu kedua yang paling banyak dibaca perihal Iran yang resmi meluncurkan perangkat lunak kecerdasan buatan (software artificial intelligence/AI) untuk mempercepat deteksi COVID-19.

Berikut daftar gosip terpopuler di VIVA.co.id, sepanjang Senin 6 April 2020:

1. Kota Terhoror COVID-19: Mayat Tak Cuma di Jalanan, Dalam Rumah Banyak

Jenazah korban corona di Kota Guayaquil

Kota Guayaquil di Ekuador mendadak jadi sorotan dunia setelah di jalanan kota itu ditemukan banyak sekali jenazah-jenazah korban keganasan Virus Corona atau COVID-19.

Fakta terbaru terungkap, menurut Menteri Kesehatan Ekuador, Juan Carlos Zevallos, jumlah korban meninggal dunia di kota berpenduduk 2,5 juta jiwa itu sudah mencapai 1.500 jiwa. Baca informasi selengkapnya di sini.

2. Negara yang Dibenci Amerika Sukses Ciptakan Alat Deteksi COVID-19

Ilustrasi laboratorium untuk mendeteksi Virus Corona COVID-19.

Negara yang dibenci Amerika Serikat (AS), Iran, resmi meluncurkan perangkat lunak kecerdasan buatan (software artificial intelligence/AI) untuk mempercepat deteksi Virus Corona COVID-19. Baca gosip selengkapnya di sini.

Pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian.

Bosan Jalani Karantina Pandemi COVID-19, Fajar Alfian Main Bola

Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian

Pandemi Corona, Fajar Alfian: Saya Rindu Bertanding

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Simpati Manchester City untuk Pep Guardiola yang Sedang Berduka

Lee Zii Jia.

Pandemi Corona, Penghancur Jonatan Christie Malah Latihan Basket

VIVA Militer: Prajurit TNI sosiaslisasikan jam malam di Aceh.

8 Pemuda Aceh Baru dari Jakarta Isolasi Diri di Hutan Dijemput Bupati

Yana Koshkina

Dibuat dari Masker, Tren Bikini Seksi Para Influencer Dunia Ini Viral

3. 3.500 Mobil Hangus Terbakar di Lahan Parkir Dekat Bandara

Lahan parkir dekat Bandara Florida terbakar.

Si jago merah melalap area parkir di dekat Bandara Internasional Florida Barat, Amerika Serikat, pada Jumat waktu setempat. Kebakaran itu menghancurkan ribuan mobil rental yang terparkir hingga menghebohkan warga daerah tersebut saat proses pemadaman berlangsung. Baca gosip selengkapnya di sini.

4. Tangkal COVID-19, Ini 3 Vitamin yang Ampuh Jaga Imunitas

Ilustrasi vitamin/obat.

Wabah virus corona yang terjadi beberapa bulan terakhir telah menimbulkan kekhawatiran banyak pihak.Di penghujung tahun 2019, virus ini mewabah yang menginfeksi manusia untuk pertama kalinya di Wuhan, Tiongkok. Baca gosip selengkapnya di sini.

5. Pesan Pilu Mayat COVID-19 di Jalanan Kota Terhoror Dunia

Jenazah korban corona di Kota Guayaquil

Kota Guayaquil di Ekuador kini benar-benar menjadi kota paling horor di dunia. Bagaimana tidak, tiba-tiba saja secara tak terduga di jalanan kota banyak sekali jenazah-jenazah korban Virus Corona atau COVID-19. Baca gosip selengkapnya di sini.

Comments