Korban Virus Corona Terus Berjatuhan di Jakarta, Hati Sandi Sute Hancur

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Korban Virus Corona Terus Berjatuhan di Jakarta, Hati Sandi Sute Hancur

Korban Virus Corona Terus Berjatuhan di Jakarta, Hati Sandi Sute Hancur

KEPONEWS.COM - Korban Virus Corona Terus Berjatuhan di Jakarta, Hati Sandi Sute Hancur Gelandang Persija Sandi Sute mengaku sedih melihat kondisi Jakarta yang kini tengah dilanda pandemi COVID-19. Sebagaimana diketahui, Jakarta saat ini menjadi kota di Indonesia dengan korban virus coro...

Gelandang Persija Sandi Sute mengaku sedih melihat kondisi Jakarta yang kini tengah dilanda pandemi COVID-19. Sebagaimana diketahui, Jakarta saat ini menjadi kota di Indonesia dengan korban virus corona terbanyak.

Dilihat dari data yang dimuat situs corona.jakarta.go.id, 701 orang positif COVID-19. Data tersebut update hari Minggu (29/3/2020) pukul 18.00 WIB.

Sedangkan per hari Senin (30/3/2020), dalam skala nasional total virus corona sudah menjangkiti 1.285 orang, dengan 114 di antaranya meninggal dunia. Sementara pasien yang berhasil disembuhkan berjumlah 64 orang.

Sandi Sute yang memang banyak menghabiskan waktu di Jakarta bersama Persija mengaku sedih dengan keadaan ini. Ia berharap Jakarta yang merupakan rumah keduanya bisa kembali normal.

Eks pemain Borneo FC itu pun mendoakan agar masyarakat yang positif Corona bisa sembuh. Sementara untuk korban jiwa, ia berharap keluarga yang ditinggalkan bisa sabar.

Sejumlah dokter spesialis di RSUP Persahabatan Jakarta Timur membantu menurunkan pasien dari dalam mobil ambulan RSCM Jakarta, Rabu (4/3/2020). (ANTARA/Andi Firdaus/aa).Sejumlah dokter spesialis di RSUP Persahabatan Jakarta Timur membantu menurunkan pasien dari dalam mobil ambulan RSCM Jakarta, Rabu (4/3/2020). (ANTARA/Andi Firdaus/aa).

"Sedih pasti karena Jakarta itu rumah kedua bagi saya, apalagi lihat kondisi Jakarta seperti sekarang. Saya hanya berharap semoga yang terkena covid-19 bisa sembuh dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Semoga Jakarta cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali," kata Sute.

Tidak lupa, sang pemain mengingatkan Jakmania sebutan suporter Persija--untuk tidak meremehkan virus corona. Sandi ingin Jakmania bisa menjaga diri masing-masing dan mengikuti imbauan pemerintah.

"Saya berharap sekali Jakmania di manapun berada bisa selalu menjaga kesehatan, tetap stay di rumah, tetap mengikuti anjuran pemerintah dan selalu berdoa," jelasnya.

"Mari kita sama-sama melewati ini semua. Semoga ini semua cepat berlalu dan semoga kita semua di lindungan Allah SWT," pungkasnya.

Comments