Korban Tewas di RS Budi Kemuliaan Kena Tembak di Bawah Leher

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Korban Tewas di RS Budi Kemuliaan Kena Tembak di Bawah Leher

Korban Tewas di RS Budi Kemuliaan Kena Tembak di Bawah Leher

KEPONEWS.COM - Korban Tewas di RS Budi Kemuliaan Kena Tembak di Bawah Leher Mereka merupakan warga korban dari kerusuhan aksi unjuk rasa Gerakan Kedaulatan Rakyat yang berawal di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) semenjak Selasa kemarin, 21 Mei 2019. Pantauan VI...
Loading...

Mereka merupakan warga korban dari kerusuhan aksi unjuk rasa Gerakan Kedaulatan Rakyat yang berawal di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) semenjak Selasa kemarin, 21 Mei 2019.

Pantauan VIVA, mobil ambulans paling awal datang sekitar pukul 9.20 WIB. Hanya berselang beberapa menit, datang lagi mobil ambulans lainnya yang juga membawa korban luka.

Para petugas rumah sakit dan perawat tampak bergegas menangani korban turun dari mobil ambulans. Mereka kemudian dibawa memakai tandu dan juga ada yang digotong memakai kursi roda.

Direktur Pelayanan Medis RS Budi Kemuliaan, Muhammad Rifki.

Direktur Pelayanan Medis RS Budi Kemuliaan, Muhammad Rifki, mengatakan hingga pukul 10.03 WIB, ada sebanyak 32 korban yang diterima untuk dilakukan tindakan medis.

"Ada 32 yang kita terima semenjak semalam hingga pukul 10.03 WIB dan 25 pasien sudah pulang," kata Rifki di RS Budi Kemuliaan, Rabu, 22 Mei 2019.

Suasana duka menyelimuti kediaman keluarga besar Farhan Safero, salah satu korban yang tewas akibat kerusuhan di Petamburan, Jakarta, Rabu, 22 Mei 2019.

Ayah Korban Kerusuhan Jakarta: Insya Allah Anak Saya Mati Syahid

Kepala KSP dan Wakil Ketua TKN, Jenderal (Purn) Moeldoko

Moeldoko: Kelompok Teroris Mendompleng Suasana Keruh saat Ini

Direktur Pelayanan Medis RS Budi Kemuliaan, Muhammad Rifki

Satu Korban Tewas di RSUD Budi Kemuliaan Diduga Ditembak Peluru Tajam

Ia juga membenarkan satu korban meninggal telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi. Korban tersebut mengalami luka tembak di bagian bawah leher mendekati dada.

"Ada dua luka tembak lagi. Dan kemungkinan seperti itu (tentu dirawat)," katanya.

Diketahui, korban tewas itu bernama Farhan Syafero (30) beralamat tinggal di Kampung Rawakalong, Kelurahan Grogol, Kota Depok. Dia tertembak semalam di sekitar pasar blok A Tanah Abang. (ase)

Suasan di Rumah Sakit Budi Kemulian, Jakarta Pusat.

Loading...

Comments