Korban Penusukan Menikah dengan Petugas Damkar yang Menyelamatkannya

Internasional

News / Internasional

Korban Penusukan Menikah dengan Petugas Damkar yang Menyelamatkannya

Korban Penusukan Menikah dengan Petugas Damkar yang Menyelamatkannya

KEPONEWS.COM - Korban Penusukan Menikah dengan Petugas Damkar yang Menyelamatkannya FLORIDA - Melissa Dohme tak pernah menyangka hidupnya akan naik turun sedemikian rupa. Sekali, sewaktu masih berstatus siswa ia hampir saja tewas. Pacarnya mengamuk dan menghujamkan 32 tusukan yang me...
Loading...

FLORIDA - Melissa Dohme tak pernah menyangka hidupnya akan naik turun sedemikian rupa. Sekali, sewaktu masih berstatus siswa ia hampir saja tewas. Pacarnya mengamuk dan menghujamkan 32 tusukan yang menghancurkan wajahnya.

Namun kini hidupnya berubah, seorang pria melamarnya di tengah lapangan hijau arena baseball. Dohme dilamar oleh pria yang tak lain ialah pahlawannya. Seorang petugas pemadam kebakaran (damkar) yang menyelamatkan nyawanya dari mantan kekasih yang laknat.

BERITA REKOMENDASI

"Hari ini saya merasa sangat terberkati untuk bisa berada di sini. Saya tahu bahwa serangan itu hanya salah satu peristiwa di dalam hidup saya dan itu tidak akan menghentikan saya," ujarnya, mirip dikutip dari Independent, Senin (23/1/2017).

Kejadian yang bak mimpi buruk itu terjadi pada Januari 2012 di Clearwater, Florida. Robert Lee Burton menikam Dohme dengan sebuah pisau di lengan, wajah, tangan dan leher.

Dalam keadaan tak sadarkan diri, Dohme merasakan samar-samar seseorang mengangkatnya ke udara. Melarikan dia ke rumah sakit, di mana dokter bedah harus menyadarkannya berkali-kali.

Pada usianya yang baru 20 tahun waktu itu, dia menderita stroke yang akan terjadi kehilangan banyak darah. Dohme juga mengalami patah tulang rahang, tulang tengkorak retak dan kelumpuhan pada wajah karena beberapa saraf motoriknya terputus.

Untuk memperbaiki rupanya, dia terpaksa menjalani operasi plastik berkali-kali di Boston. Pada momen itu, Dohme yang putus asa yakin dirinya akan menjadi jomblo seumur hidup.

"Saya kehilangan gigi. Rambut saya dicukur habis karena dokter harus menjahit beberapa luka di kepala saya. Setengah wajah saya lumpuh. Saya berasumsi bahwa saya akan melajang sepanjang sisa hidup saya. Tidak pernah terpikir, ada seseorang yang mau mengencani saya karena wajah ini sudah hancur," urainya.

Korban Penusukan Menikah dengan Petugas Damkar yang Menyelamatkannya
Loading...

Comments