Koran Australia Mencetak Halaman Kosong di Tengah Darurat Kertas Toilet

Unik

Ragam / Unik

Koran Australia Mencetak Halaman Kosong di Tengah Darurat Kertas Toilet

Koran Australia Mencetak Halaman Kosong di Tengah Darurat Kertas Toilet

KEPONEWS.COM - Koran Australia Mencetak Halaman Kosong di Tengah Darurat Kertas Toilet Sebuah surat kabar Australia baru-baru ini mencetak halaman tambahan untuk digunakan sebagai kertas toilet setelah ketakutan terhadap virus corona memicu kepanikan di antara para pelanggan yang mendor...

Sebuah surat kabar Australia baru-baru ini mencetak halaman tambahan untuk digunakan sebagai kertas toilet setelah ketakutan terhadap virus corona memicu kepanikan di antara para pelanggan yang mendorong mereka untuk memborong, meninggalkan beberapa rak supermarket kosong.

Twitter dari surat kabar @TheNTNews memposting video dengan judul,: Ya, kami benar-benar melakukannya #toiletpapercrisis.

Halaman depan NT News juga memposting pesan yang berbunyi,: Kami telah mencetak delapan halaman lift khusus di dalam, lengkap dengan garis-garis yang berguna, untuk Kamu gunakan dalam keadaan darurat.

Ketika postingan itu menjadi viral, para netizen telah membanjiri sosmed dengan reaksi mereka.

Tagar seperti #ToiletPaperEmergency atau #ToiletPaperApocalypse telah menjadi tren online.

Seorang pengguna menulis,: Sekarang yang Kamu butuhkan hanyalah paku enam inci di bagian belakang pintu.

Yang lain menulis,: Langkah berani mencoba mencuri pelanggan dari Daily Telegraph yang biasanya digunakan untuk kertas toilet.

Seorang pengguna berkata, Bagus !! Aku akan membeli banyak sekali kertas indahmu !!

Di tengah ketakutan virus corona, toko-toko fisik seperti Costcos, Sasaran dan bahkan Walmart melihat serbet kertas, tisu basah, kertas toilet, sanitiser tangan dan desinfektan terbang dari rak ketika pembeli bergegas untuk menimbun produk-produk penggunaan sehari-hari ini.(yn)

Sumber: NDTV

Video Rekomendasi:

Comments