Kopernya Melebihi Batas Berat, Apa yang Dilakukan Turis Ini Membuat Semua Orang Mlongo

Unik

Ragam / Unik

Kopernya Melebihi Batas Berat, Apa yang Dilakukan Turis Ini Membuat Semua Orang Mlongo

Kopernya Melebihi Batas Berat, Apa yang Dilakukan Turis Ini Membuat Semua Orang Mlongo

KEPONEWS.COM - Kopernya Melebihi Batas Berat, Apa yang Dilakukan Turis Ini Membuat Semua Orang Mlongo Saat memulai perjalanan keluar kota atau luar negeri, Kamu selalu membawa semua yang Kamu butuhkan. Namun, terkadang saat seseorang kembali akan membeli banyak barang sehingga hampir tidak muat di dal...

Saat memulai perjalanan keluar kota atau luar negeri, Kamu selalu membawa semua yang Kamu butuhkan. Namun, terkadang saat seseorang kembali akan membeli banyak barang sehingga hampir tidak muat di dalam koper. Inilah yang terjadi pada seorang turis yang melakukan tindakan putus asa untuk memasukkan semua pakaiannya ke dalam kopernya.

Ketika dia pergi ke Bandara Internasional Ezeiza di Argentina, dia menemukan bahwa kopernya melebihi batas berat yang telah ditentukan dan dia harus membayar biaya tambahan. Pada titik ini dia harus memanfaatkan kreativitasnya.

Turis itu memberi berita kepada staf bandara perihal penerbangannya untuk memulai prosedur check-in, tetapi kopernya melebihi berat yang diizinkan oleh maskapai. Satu-satunya cara untuk membawa barang bawaannya ke pesawat ialah dengan membayar ekstra.

Jadi, untuk menghindari pembayaran ekstra, pria itu membuat keputusan yang tidak biasa sebelum menaiki pesawatnya ke Bogot , Kolombia.

Dia membuka kopernya dan mulai mengenakan setiap jaket di dalamnya, satu di atas yang lain. Lusinan penumpang menyaksikan dengan tidak percaya, dan satu pengguna bahkan merekam dan membagikannya di Twitter.

Video berdurasi hanya 20 detik dan menunjukkan seorang pria dengan tergesa-gesa mengenakan beberapa potong pakaian untuk meringankan kopernya.

Pasajero se va poniendo ropa para disminuir el peso de la valija en el checkin ahora en Ezeiza. Vuelo a Bogota pic.twitter.com/eFzGfoShtS

Sir Chandler Blog (@SirChandlerBlog) June 16, 2022

Beberapa saksi di tempat kejadian mengatakan dia bahkan memasukkan dua atau tiga pasang kaus kaki ke dalam sakunya .

Video itu segera menjadi viral dan mendapatkan hampir setengah juta tampilan, membuat putaran di seluruh dunia dalam waktu singkat.

Beberapa pengguna hanya menganggap adegan itu lucu, dan yang lain juga menyatakan solidaritas mereka dengan penumpang ini, memaparkan bahwa mereka sering berada dalam situasi yang sama tetapi hanya membayar ekstra dan tidak pernah memikirkan solusi orisinal seperti itu.

Apakah Kamu pernah melakukan hal seperti itu? (yn)

Sumber: stimmung

Comments