Koper Multifungsi untuk Traveling Bersama Bayi

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Koper Multifungsi untuk Traveling Bersama Bayi

Koper Multifungsi untuk Traveling Bersama Bayi

KEPONEWS.COM - Koper Multifungsi untuk Traveling Bersama Bayi Kita tahu bahwa traveling dengan bayi tidaklah mudah. Salah satu kendala ialah banyaknya koper yang berisi barang bawaan untuk keperluan bayi. Namun kini dengan koper multifungsi, orangtua mungkin tid...

Kita tahu bahwa traveling dengan bayi tidaklah mudah. Salah satu kendala ialah banyaknya koper yang berisi barang bawaan untuk keperluan bayi.

Namun kini dengan koper multifungsi, orangtua mungkin tidak perlu lagi repot membawa banyak barang. Bukan hanya untuk membawa pakaian saja, koper juga bisa dijadikan tempat tidur, meja ganti popok, hingga bak mandi bayi.

Koper bernama La Multi tersebut merupakan hasil inovasi dari perusahaan Canailles Dream. Dilansir dari laman Daily Mail, penampilan koper tersebut terlihat seperti sebuah koper pada umumnya, koper ini mempunyai material yang keras, roda kokoh dan pegangan untuk menarik koper.

Untuk mengubah koper tersebut, Kamu cukup mengosongkan isinya kemudian letakkan mendatar, kemudian diangkat untuk mengubah koper tersebut menjadi meja ganti popok. Karena bagian atas meja dapat dilepas, tisu, lotion, dan kebutuhan pokok bayi lainnya dapat disimpan di bawahnya.

Jikalau bayi membutuhkan tempat untuk beristirahat, Kamu bisa melepas sebagian dari casing dan penutup diletakkan di atasnya untuk mengubahnya menjadi kursi goyang.

Bila bayi ingin tidur, Kamu bisa menambahkan sampul yang berbeda ke cangkang casing untuk mengubahnya menjadi keranjang. Tidak sampai di situ, La Multi bahkan dapat diubah menjadi bak mandi, berkat penambahan penutup tahan air.

Untuk mendapatkan koper multifungsi tersebut, Kamu perlu merogoh kocek sebesar 599 euro atau setara dengan Rp10 juta. Meski terbilang mahal, setidaknya koper ini bisa menurunkan tingkat stres Kamu saat liburan. Berminat membelinya?

Comments