Koper Multifungsi untuk Temani Ibu Traveling, Bisa Jadi Stroller hingga Bathup Bayi

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Koper Multifungsi untuk Temani Ibu Traveling, Bisa Jadi Stroller hingga Bathup Bayi

Koper Multifungsi untuk Temani Ibu Traveling, Bisa Jadi Stroller hingga Bathup Bayi

KEPONEWS.COM - Koper Multifungsi untuk Temani Ibu Traveling, Bisa Jadi Stroller hingga Bathup Bayi SEBAGIAN besar masyarakat dunia tentu sepakat koper berfungsi sebagai tempat membawa pakaian dan benda pribadi lain saat traveling. Anggapan itu tidak salah memang, tapi kini koper pun bisa multifungs...


SEBAGIAN besar masyarakat dunia tentu sepakat koper berfungsi sebagai tempat membawa pakaian dan benda pribadi lain saat traveling. Anggapan itu tidak salah memang, tapi kini koper pun bisa multifungsi.

Seiring perkembangan jaman, koper pun telah diberi inovasi, sehingga fungsinya bisa lebih banyak, khususnya bagi orangtua yang doyan traveling dan mempunyai bayi. Ya, kamu tidak perlu repot dan khawatir lagi bila si kecil turut serta menjelajah dunia, karena sudah ada koper yang bisa dijadikan tempat tidur sekaligus bak mandinya.

Koper unik yang bisa berubah jadi bak mandi dan ranjang itu dikeluarkan oleh Canailles Dream, bernama La Multi. Sayangnya, harga koper bisa dibilang fantastis. Bagaimana tidak, untuk per unitnya saja dikenakan biaya USD642 yang senilai dengan Rp9,2 juta lebih, dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (11/7/2018).

Yuk Intip Deretan Makanan Favorit Striker Inggris Harry Kane

Harga yang cukup mahal tersebut tentu tidak sebanding dengan repotnya para ibu yang harus mengurus anak saat travelling. Bahkan, lebih dari itu, para ibu pun bisa mengurangi stres karena sudah tidak lagi repot.

Koper multifungsi ini sekilas memang nampak seperti halnya koper pada umumnya. Namun, body yang dimiliki cukup keras, roda kokoh, dan pegangan untuk menarik pun kuat.

Agar bisa menggunakannya selain jadi pengangkut baju-baju, koper La Multi harus dikosongkan, diletakkan mendatar, kemudian diangkat, dan jadilah meja yang bisa merebahkan bayi, jadi ibu mudah menggantikan popoknya. Bila bayi membutuhkan tempat untuk beristirahat, sebagian dari casing dapat dilepas dan penutup diletakkan di atasnya untuk mengubahnya menjadi kursi goyang.

Viral Video Balita Jungkalkan Kereta Dorong Berisi Bayi, Orangtua di Mana?

(mrt)

Loading...

Comments