Kontroversi Dirut Garuda sampai Aksi Heroik Dramatis di SEA Games

Nasional

News / Nasional

Kontroversi Dirut Garuda sampai Aksi Heroik Dramatis di SEA Games

Kontroversi Dirut Garuda sampai Aksi Heroik Dramatis di SEA Games

KEPONEWS.COM - Kontroversi Dirut Garuda sampai Aksi Heroik Dramatis di SEA Games Sejumlah isu mewarnai hari Sabtu, 7 Desember 2019. Isu mengenai skandal mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara masih menjadi isu yang paling me...
Loading...

Sejumlah isu mewarnai hari Sabtu, 7 Desember 2019. Isu mengenai skandal mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara masih menjadi isu yang paling menarik perhatian pembaca.

Terbukti ada dua berita mengenai kasus Ari Askhara yang bertengger di daftar berita terpopuler di VIVA.co.id.

Selain itu, aksi heroik yang dilakukan peselancar Filipina di pentas SEA Games ke-30 juga tak kalah menarik perhatian pembaca.

Begitu pula dengan kisah pengendara motor tua yang diciduk polisi serta kabar Melly Mono eks She yang menggantikan Tantri menjadi vokalis di band Kotak.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Heroik, Peselancar Filipina Lepas Emas Demi Selamatkan Atlet Indonesia

Aksi peselancar Filipina menolong Peselancar Indonesia yang tenggelam

Aksi heroik sarat drama terjadi dari pentas SEA Games ke-30 di Filipina. Belum lama ini, arena cabang selancar mengabarkan sebuah kisah penuh nilai-nilai luhur dan sportivitas agungnya makna dari pertarungan di dunia olahraga.

Bagaimana tidak, garis finish yang sudah di depan mata untuk mendapatkan medali emas rupanya tidak membutakan besarnya nilai-nilai luhur dari olahraga itu sendiri. Tak pikirkan medali emas yang tinggal sejengkal lagi bisa diraih, peselancar Filipina pilih menyelamatkan pesaingnya.

Baca selengkapnya di sini.

Polisi Bandung Dibuat Resah oleh Motor Pelajar Ini

Polisi tangkap motor tua

Meski sepeda motor kini bisa didapatkan dengan cara dicicil, namun peredaran motor yang usianya lebih dari 15 tahun masih banyak di jalanan. Banyak faktor yang menjadi pemicunya, mulai dari nilai sentimentil hingga tren.

Namun, ada juga pengguna yang memakai motor tua dengan alasan tidak bisa membeli yang baru. Meski tampilannya jauh dari kata tepat, namun bagi mereka yang penting kendaraan itu bisa digunakan sebagai penunjang aktivitas sehari-hari.

Baca selengkapnya di sini.

Pramugari Diduga Sahabat Dekat Dirut Garuda Permak Wajah di Luar Negeri

Perolehan medali SEA Games hingga Sabtu malam 7 Desember 2019

Tembus 50 Emas, Posisi Indonesia Belum Aman

I Gede Siman Sudartawa menyumbang medali emas pertama dari cabor renang.

Cabor Renang Sumbang Medali Emas Pertama di SEA Games 2019

Perolehan medali SEA Games 2019 hingga Sabtu 7 Desember 2019 pukul 17.00 WIB

Pesta Emas Berlanjut, Indonesia Makin Kokoh di Posisi 2

Timnas Indonesia melaju ke final SEA Games 2019

Tembus Final, Timnas Indonesia Selangkah Lagi Rengkuh Emas SEA Games

Maskapai Garuda Indonesia.

Bersih-bersih Direksi Garuda Indonesia

Mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra.

Pramugari Diduga Sahabat Dekat Dirut Garuda Permak Wajah di Luar Negeri

Mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra.

Publik dibuat heboh dengan sangkaan skandal Direktur Utama PT Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra. Pria yang kerap disapa Ari Askhara itu, disebut-sebut mempunyai hubungan dekat dengan seorang pramugari.

Kabar itu diakui Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Muttaqin, saat menggelar jumpa pers terkait penyelundupan motor gede Harley-Davidson dan Brompton di dalam pesawat baru maskapai pelat merah itu.

Baca selengkapnya di sini.

Kontroversi Dirut Garuda, Alihkan Rute Hingga Koper Tumi Rp10 Juta

Dirut Garuda Ari Ashkara.

Menteri BUMN, Erick Thohir mencopot I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dari jabatannya Direktur Utama PT Garuda Indonesia. Diduga, Ari Askhara menyelundupkan komponen motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Ternyata, langkah Erick Thohir memecat Ari Askhara mendapatkan dukungan dari Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI). Karena, Ari Askhara dianggap sering membuat kebijakan-kebijakan yang kontroversial selama memimpin Garuda Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

Melly Mono Gantikan Tantri Jadi Vokalis Band Kotak

Melly Mono Gantikan Tantri Jadi Vokalis Band Kotak

Kabar mengejutkan datang dari grup band tersohor di Tanah Air adalah Kotak. Tiba-tiba saja, band dengan tiga personel itu memutuskan untuk mengganti Tantri yang selama ini berperan sebagai vokalis.

Pergantian itu hanya bersifat sementara yang disebabkan oleh usia kandungan Tantri semakin membesar. Karena hal tersebut Tantri memutuskan untuk beristirahat. Meski begitu, Chua dan Cella masih akan tetap beraksi dengan vokalis baru adalah Melly Mono yang tak lain ialah mantan vokalis band She.

Baca selengkapnya di sini.

Comments