Kontraknya Habis di PSG, Cavani Berlabuh ke MLS?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kontraknya Habis di PSG, Cavani Berlabuh ke MLS?

Kontraknya Habis di PSG, Cavani Berlabuh ke MLS?

KEPONEWS.COM - Kontraknya Habis di PSG, Cavani Berlabuh ke MLS? Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dikabarkan akan berlabuh ke MLS usai kontraknya habis pada 2020 mendatang. Pemain Timnas Uruguay tersebut bakal bergabung ke klub milik David Beckham, Int...
Loading...

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dikabarkan akan berlabuh ke MLS usai kontraknya habis pada 2020 mendatang. Pemain Timnas Uruguay tersebut bakal bergabung ke klub milik David Beckham, Inter Miami FC.

Edinson Cavani direkrut PSG dari Napoli pada 2013 silam. Bermain selama enam tahun di Prancis, penyerang 32 tahun ini dinilai konsisten dan memberi banyak kontribusi bagi tim. Cavani mengoleksi tujuh trofi Piala Super Prancis, lima Piala Liga Prancis, lima Piala Liga Prancis dan empat Piala Coupe de France selama membela Les Parisiens.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Senin (18/8/2019), Cavani dilaporkan segera merapat ke Inter Miami FC. Bahkan eks pemain Palermo itu diyakini telah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama klub milik Legenda Sepak Bola Inggris, David Beckham.

Legenda sepakbola Inggris dan Manchester United, David Beckham, berposes di dalam Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris [AFP/Paul Ellis]Legenda sepakbola Inggris dan Manchester United, David Beckham, berposes di dalam Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris [AFP/Paul Ellis]

Untuk diketahui, Inter Miami bakal memulai petualangannya di MLS pada 2020 mendatang. Manajemen klub tengah merekrut pemain-pemain muda yang bisa diandalkan untuk mengarungi kompetisi terbesar di Amerika Serikat itu.

Setelah gagal menarik hati Luiz Suarez ke Amerika, Inter Miami diyakini telah mendapatkan kesepakatan dengan pemain Amerika Selatan lainnya.

Bulan Juli lalu, klub Amerika tersebut baru saja membeli pemain Argentina, Matias Pellegrini dan Julian Carranza yang masih berusia 19 tahun.

Laporan tersebut mengklaim kalau klub milik mantan pemain Manchester United inin mentargetkan pemain muda dan pemain top Eropa yang masa kontraknya segera berakhir sebagai rekrutan anyarnya. Sehingga, nama Cavani kuat dikaitkan dengan Inter Miami.

Comments