Kontrak James Rodriguez Dengan Bayern Munich Bocor?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kontrak James Rodriguez Dengan Bayern Munich Bocor?

Kontrak James Rodriguez Dengan Bayern Munich Bocor?

KEPONEWS.COM - Kontrak James Rodriguez Dengan Bayern Munich Bocor? Kontrak James Rodriguez Dengan Bayern Munich Bocor? - Tentunya kedatangan pemain berpaspor Kolombia ini ke Allianz Arena tidak pernah disangka-sangka sebelumnya, pasalnya eks pemain Andalan AS Monaco...
Kontrak James Rodriguez Dengan Bayern Munich Bocor? - Tentunya kedatangan pemain berpaspor Kolombia ini ke Allianz Arena tidak pernah disangka-sangka sebelumnya, pasalnya eks pemain Andalan AS Monaco itu tidak pernah sama sekali dikabarkan dekat dengan Bayern Munich.
James Rodriguez Bayern Munich ( Foto @90Min.com )
Secara diam-diam Bayern Munich berhasil menyalip tim-tim yang menginginkan James Rodriguez seperti halnya, Chelsea, AC Milan dan Manchester United, akan tetapi untuk bisa merealisasikan hal itu Bayern Munich membutuhkan biaya yang besar.
Dari berita bocoran yang didapat mengenai transfer James dari Jerman Der Spiegel yang bersumber pada Football Leaks. dikatakan kalau Bayern Munich harus mau mengeluarkan dana sebesar 26 Juta. dimana 26 juta itu dibagi 13 juta untuk gaji James Rodriguez selama dua tahun masa peminjamannya di Bayern Munich dan 13 lagi untuk biaya peminjaman ke Real Madrid.
Bayern Munich juga disebutkan akan taat membayar pajak pendapatan dan juga memberikan jaminan sosial kepada sang pemain selama bermain di Allianz Arena.
Lebih lagi James bakal dapat bonus sebesar 250 ribu bila saja di debut awalnya bersama Bayern ia berhasil mencetak 12 gol. dan jikalau musim perdanannya James bisa mencetak 20 gol maka uang bonus 250 ribu itu masuk ke kantongnya.
Bayern Munich juga mempunyai opsi untuk mempermanenkan James Rodriguez dengan biaya pembelian sebesar 42 Juta.
Nah, gimana gaes kira-kira apakah James Rodriguez bakal bisa mencetak 20 gol di musim perdananya bersama Bayern Munich?, yuk ditunggu tanggapan dan share kalian ya gaes :) Terima Kasih

Comments