Kontrak Ezechiel Dua Musim, Bhayangkara FC Lepas Bruno Matos

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kontrak Ezechiel Dua Musim, Bhayangkara FC Lepas Bruno Matos

Kontrak Ezechiel Dua Musim, Bhayangkara FC Lepas Bruno Matos

KEPONEWS.COM - Kontrak Ezechiel Dua Musim, Bhayangkara FC Lepas Bruno Matos Bhayangkara FC resmi mendapatkan tanda tangan kontrak mantan pemain Persib Bandung Ezechiel N'Douassel. Pemain asal Chad itu dikontrak selama dua musim oleh Bhayangkara FC. Hal ini seperti disampaikan...

Bhayangkara FC resmi mendapatkan tanda tangan kontrak mantan pemain Persib Bandung Ezechiel N'Douassel. Pemain asal Chad itu dikontrak selama dua musim oleh Bhayangkara FC.

Hal ini seperti disampaikan oleh COO Bhayangkara FC Sumardji. Dengan hadirnya Ezechiel, Bhayangkara FC juga memastikan melepas Bruno Matos.

"Ezechiel kontrak dua tahun bersama Bhayangkara FC. Otomatis dengan datangnya dia kami melepas Bruno Matos," kata Sumardji saat dihubungi wartawan, Rabu (22/1/2020).

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. [Adie Prasetyo Nugraha]Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. [Adie Prasetyo Nugraha]

Sumardji memaparkan Ezechiel didatangkan karena permintaan langsung Pelatih Paul Munster. Juru racik asal Irlandia Utara itu menilai Ezechiel cocok dengan skema bermain Bhayangkara FC.

"Soal kenapa rekrut Ezechiel karena kebutuhan pelatih yang ingin mendatangkan pemain berbobot di lini depan," jelasnya.

"Dia (Munster) melihat itu ada disosok Ezechiel. Mudah-mudahan dia bisa berkontribusi dengan baik untuk Bhayangkara FC," pungkasnya.

Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang dalam laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019) malam. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang dalam laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019) malam. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Sebelumnya, The Guardians julukan Bhayangkara FCtelah mendatangkan dua tiga pemain asing baru. Mereka merupakan Lee Won-jae, Guy Harve, dan Renan Silva.

Termasuk pemain-pemain lokal seperti Rangga Muslim dan Ahmad Nur Hardianto yang bakal memperkuat Bhayangkara FC di musim 2020.

Comments