Konsumsi 5 Makanan Sehat Ini saat Sakit agar Cepat Fit

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Konsumsi 5 Makanan Sehat Ini saat Sakit agar Cepat Fit

Konsumsi 5 Makanan Sehat Ini saat Sakit agar Cepat Fit

KEPONEWS.COM - Konsumsi 5 Makanan Sehat Ini saat Sakit agar Cepat Fit Saat pandemi Covid-19, Kamu harus menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah jatuh sakit. Karena ketika sakit, biasanya nafsu makan berkurang, di satu sisi tubuh memerlukan nutrisi untuk melawan penyaki...

Saat pandemi Covid-19, Kamu harus menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah jatuh sakit. Karena ketika sakit, biasanya nafsu makan berkurang, di satu sisi tubuh memerlukan nutrisi untuk melawan penyakit.

Maka dari itu, Kamu harus mengonsumsi asupan sehat ketika Kamu sakit agar bisa cepat kembali fit. Berikut 5 asupan sehat yang direkomendasikan yang bisa Kamu konsumsi ketika sedang sakit agar tubuh kembali fit, dilansir dari Livestrong:

1. Madu

Cobalah campurkan madu ke secangkir teh, karena berguna meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain membuat teh lebih nikmat, penambahan madu juga mengandung antivirus alami dan komponen antibakteri sehingga bisa melawan penyakit.

Madu

2. Jahe

Jahe sering diketahui sebagai antibodi yang baik untuk tubuh. Artinya jahe dapat membantu mempertahankan sistem kekebalan tubuh terhadap virus.

Jahe dapat menghancurkan bakteri dan patogen. Selain itu, jahe juga bisa meredakan kondisi mual atau muntah.

Selanjutnya

Comments