Konsumsi 3 Buah Ini Buat Kulit Wajah Terlihat Cerah Merona

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Konsumsi 3 Buah Ini Buat Kulit Wajah Terlihat Cerah Merona

Konsumsi 3 Buah Ini Buat Kulit Wajah Terlihat Cerah Merona

KEPONEWS.COM - Konsumsi 3 Buah Ini Buat Kulit Wajah Terlihat Cerah Merona Menjaga kecantikan kulit wajah tidak cukup hanya memakai perawatan dari luar saja, tapi harus seimbang dengan nutrisi kulit dari dalam. Mengkonsumsi buah dan sayur alami solusinya. Merawat kulit wajah...

Menjaga kecantikan kulit wajah tidak cukup hanya memakai perawatan dari luar saja, tapi harus seimbang dengan nutrisi kulit dari dalam. Mengkonsumsi buah dan sayur alami solusinya.

Merawat kulit wajah dari dalam, membuat wajah akan terlihat cantik alami. Kulit wajah dipenuhi nutrisi yang baik, menangkal masalah jerawat, kusam, dan penuaan. Maka Kamu harus tahu makanan apa yang dapat membantu mempercantik kulit wajah dari dalam.

Perawatan wajah

Masak Modal Rp20 Ribu, Body Wika Salim saat di Dapur Bikin Melek

Dilansir Okezone dari Ndtv Food, simak yuk ulasan empat buah yang bisa buat kulit wajah cerah merona:

1. Ubi Jalar

Mengandung vitamin A, yang merupakan anti-inflamasi dan membantu melawan penyebab jerawat bakteri. Vitamin A dan vitamin C (yang juga terdapat dalam sayuran), membantu mencegah jerawat dan memulihkan jerawat. Konsumsi rajin disertai perawatan dari luar.

2. Biji Labu

Dikemas dengan seng, yang penting dalam pembentukan sel kulit baru dan membantu buatan protein dan pembentukan kolagen. Ini mengontrol produksi minyak di kulit dan menambah warna dan kecerahan pada kulit.

3. Apel

Mengandung Vitamin C yang tinggi dan membantu mengencangkan kulit sehingga mencegah kerusakan karena radikal bebas atau polusi, melindungi sel-sel kulit Kamu dan menunda tanda-tanda penuaan. Cocok dimakan sebelum melakukan aktivitas, atau sebagai makanan penutup.

(kem)

Comments