Konser Westlife di Palembang, Fans Pun Datang dari Malaysia-Thailand

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Konser Westlife di Palembang, Fans Pun Datang dari Malaysia-Thailand

Konser Westlife di Palembang, Fans Pun Datang dari Malaysia-Thailand

KEPONEWS.COM - Konser Westlife di Palembang, Fans Pun Datang dari Malaysia-Thailand Konser reuni Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pada Minggu malam, 18 Agustus 2019, disaksikan ribuan penonton dari banyak sekali penjuru Tanah Air. Penonton yang muncul bahkan...
Loading...

Konser reuni Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pada Minggu malam, 18 Agustus 2019, disaksikan ribuan penonton dari banyak sekali penjuru Tanah Air.

Penonton yang muncul bahkan hanya berasal dari Ibukota Sumatera Selatan, namun ada juga yang datang dari luar negeri, Poon salah satunya.

Dia datang jauh-jauh dari Thailand ke Palembang hanya untuk menyaksikan konser boyband asal Irlandia itu. Poon mengaku sudah menunggu semenjak pagi agar tidak ketinggalkan aksi panggung Westlife.

"Saya niat dan rela datang ke sini sama sahabat berdua karena saya sangat ngefans dengan Westlife. Ini kesempatan yang jarang, Westlife bisa muncul ke negara di daerah Asia Tenggara," ungkap Poon.

Konser bertajuk Westlife - The Twenty Tour tidak hanya disaksikan warga Thailand, namun ada juga yang dari negara tetangga lainnya, Malaysia. Dia ialah Dellicia yang datang ke Palembang hanya untuk Westlife.

"Palembang kota yang sudah sering terdengar di Asia ya, dekat juga dengan Malaysia. Tahu ada Westlife, saya langsung cari tahu perihal tiket. Senang dengan lagu Westlife, My Love," ujarnya.

Konser grup musik yang digawangi Shane Filan, Mark Feehiky, Kian Egan, dan Nicky Bryn, dibuka dengan penampilan penyanyi Indonesia, Marion Jola, dengan membawakan lagu Bang Bang yang dipopulerkan Jessie J, Ariana Grande, dan Nicki Minaj.

Prosesi pembongkaran makam yang berlangsung pada Rabu, 7 Agustus 2019

Beda Pilihan Politik, Makam Warga Dibongkar dan Jazad Dipindahkan

Westlife konser

Diprotes, Promotor Konser Westlife: di Dunia Ini Tak Ada yang Tepat

Westlife

3 Protes di Konser Westlife, Disebut Mirip Pensi sampai Panggung 17-an

Westlife

Westlife Pecahkan Rekor Gelar Konser Terbanyak di Indonesia

Promotor Westlife

Banyak Penonton Westlife Kecewa, Begini Penjelasan Promotor

Penonton konser Westlife

Penonton Konser Westlife Ngamuk, Minta Uang Pembelian Tiket Kembali

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga turut menyanyikan lagu Blackpink, Ddu Ddu Ddu Ddu dan Jangan, yang dia populerkan sendiri. Ratusan penonton ikut bernyanyi bersama di tengah lapangan.

Suasana gemuruh kian menjadi setelah lampu panggung dimatikan usai Marion tuntas bernyanyi. Teriakan semakin meriah saat layar besar di panggung menampilkan wajah para personel Westlife.

Konser Westlife di Palembang, Sumatera Selatan.

Hello My Love menjadi pembuka dalam konser ini. Lagu tersebut turut dinyanyikan para bersama oleh penonton. Lagu kedua yang dibawakan Swear It Again, kemudian What About Now, My Love, dan Looking Like That.

Suasana kemeriahan kehadiran Westlife bukan hanya terasa di dalam stadion saja. Bahkan di luar stadion banyak pernak-pernik khas Westlife yang dijual. Mulai dari tas, baju kaos, kipas, dan banyak sekali gantungan kunci.

Afi, mahasiswi dari Pascasarjana Universitas Sriwijaya mengatakan, dirinya membeli baju kaos sebagai kenang-kenangan. "Jarang-jarang ada konser kayak gini, nonton konser pertama kali tahu beli tiket dari sepupu secara online," ujarnya. (ldp)

Comments