Konser QAMI, Jualan Bakmi Sambil Berdakwah

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Konser QAMI, Jualan Bakmi Sambil Berdakwah

Konser QAMI, Jualan Bakmi Sambil Berdakwah

KEPONEWS.COM - Konser QAMI, Jualan Bakmi Sambil Berdakwah Banyak cara dilakukan oleh para pebisnis bakmi di Tanah Air guna merebut perhatian para konsumen atau pelanggannya. Seperti yang dilakukan oleh Bakmitopia dengan menggelar konser QAMI. Konser QAMI ial...

Banyak cara dilakukan oleh para pebisnis bakmi di Tanah Air guna merebut perhatian para konsumen atau pelanggannya. Seperti yang dilakukan oleh Bakmitopia dengan menggelar konser QAMI.

Konser QAMI ialah Qasidah Sambil Berbakmi, artinya para pelanggan Bakmitopia bisa menyantap bakmi sambil mendengarkan musik-musik Islami.

Direktur Utama PT Wahana Boga, William Henley mengatakan pihaknya sengaja merancang kegiatan spesial selama bulan Ramadan.

Bakmitopia

bakmi di Bakmitopia

"Kami ingin membuat para pengunjung mendapatkan ibadah serta hiburan selagi bersantap dengan keluarga atau sahabat, dengan konser QAMI ini," ucap William kepada VIVA di pembukaan Bakmitopia, Green Pramuka Square.

Hal senada juga ditambahkan oleh LUkman Hakim, Direktur PT IndoSterling Wahana Boga yang menjelaskansebagai band pengiring rangkaian mini konser QAMI ialah para musisi lokal yang melewati proses seleksi secara ketat.

"Layaknya ajang pencarian bakat. Kami ingin juga mengajak para penikmat bakmi di Bakmitopia sambil beribadah lewat lagu yang didalamnya terdapat pesan agar kita tidak muda tertipu oleh hoax dan hasutan," ucap Lukman.

Sementara itu, Deasy Sutedja dari pihak Bakmitopia mengatakan harga menu Bakmitopia yang terjangkau bisa dinikmati mahasiswa ataupun pelajar. BAkmitopia akan dibuka di sejumlah tempat selanjutnya seperti Bakmitopia Ciputra Mall Grogol dan Bakmitopia Blu Plaza Bekasi.

"Harganya terjangkau. Banyak mahasiswa makan di sini," ucap Deasy.

Comments