Konser Perdana di Indonesia, Celine Dion: My Very, Very, Very First Time in Jakarta

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Konser Perdana di Indonesia, Celine Dion: My Very, Very, Very First Time in Jakarta

Konser Perdana di Indonesia, Celine Dion: My Very, Very, Very First Time in Jakarta

KEPONEWS.COM - Konser Perdana di Indonesia, Celine Dion: My Very, Very, Very First Time in Jakarta Celine Dion sukses menggelar konser perdananya di Indonesia pada sabtu malam (7/7). Diva dunia asal Kanada ini memberikan penampilan terbaiknya di Sentul International Convention Center (SICC). Penamp...
Loading...

Celine Dion sukses menggelar konser perdananya di Indonesia pada sabtu malam (7/7). Diva dunia asal Kanada ini memberikan penampilan terbaiknya di Sentul International Convention Center (SICC). Penampilannya disambut antusias penonton yang memenuhi hampir seluruh 12.000 kursi yang tersedia.

Konser dibuka dengan Opening Act oleh Veronic DiCaire yang sangat memukau penonton dengan keahlian impersonate-nya. Ia bisa menirukan suara penyanyi kelas dunia seperti Britney Spears hingga Adele dengan sangat baik.

Setelah penampilan Veronic, bintang utama yang ditunggu akhirnya tiba. Sekitar pukul 20.30 WIB, Celine seketika tampil di atas panggung dengan balutan baju berwarna emas. Sontak penonton menyambutnya dengan meriah. Bahkan, ada yang dengan sengaja berdiri menyambut sang diva.

Celine Dion © helmisugarapromotionsCeline Dion helmisugarapromotions

Lagu pertama yang dibawakan ialah The Power of Love dan disambung dengan That's The Way It Is miliknya. Suara penonton terdengar jelas ikut menyanyikan kedua lagu tersebut. Sesekali teriakan menyambut nama sang diva juga terdengar cukup keras.

"Good evening jakarta, apa kabar? We made it!" ucap Celine Dion penuh antusias di atas panggung Hall SICC menyapa seluruh penonton.

Bukan hal yang aneh bila pelantun lagu My Heart Will Go On ini juga terlihat antusias seperti para penonton yang muncul. Pasalnya, ini merupakan kali pertamanya tampil di depan ribuan penggemarnya di Indonesia.

"My very, very, very first time in jakarta. It took me too long to be here," sambungnya lagi dengan penuh semangat.

Para penonton yang muncul sontak menyambutnya dengan gemuruh tepuk tangan. Kekaguman penonton pada diva dunia ini baru saja dimulai. Tidak lama, penyanyi yang baru saja berduet dengan Deadpool ini kembali merespons.

"Are you ready Jakarta? Once again, are you ready Jakarta?" tanya Celine Dion seraya menyodorkan microfon ke arah penonton dan langsung disambut lantang oleh seluruh penonton, "Yesss!!"

Simak Isu Lainnya:

(kpl/apt/frs)

Loading...

Comments