Konsep Layanan Kesehatan Digital, Ini Tantangannya di Indonesia

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Konsep Layanan Kesehatan Digital, Ini Tantangannya di Indonesia

Konsep Layanan Kesehatan Digital, Ini Tantangannya di Indonesia

KEPONEWS.COM - Konsep Layanan Kesehatan Digital, Ini Tantangannya di Indonesia TIDAK dapat dipungkiri di era digital 4.0 segala aspek kehidupan manusia selalu berkaitan dengan teknologi. Banyak sekali kemudahan dihadirkan melalui software banyak sekali bidang. Sejalan dengan per...
Loading...

TIDAK dapat dipungkiri di era digital 4.0 segala aspek kehidupan manusia selalu berkaitan dengan teknologi. Banyak sekali kemudahan dihadirkan melalui software banyak sekali bidang. Sejalan dengan perkembangan, bidang pelayanan kesehatan pun harus mengikuti perkembangan teknologi.

Untuk itu, semua sumber daya manusia di bidang kesehatan harus melek teknologi agar tidak ketinggalan zaman. Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto mengatakan, dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Indonesia, harus ada inovasi yang bisa membangun ekosistem integrasi, disebut dengan e-health. Semuanya harus berbasis teknologi yang pasti memudahkan siapa saja.

Ilustrasi gadget

Layanan kesehatan online, sistem pendukung kinerja dan manajemen fasilitas pelayanan kesehatan, dirasa sangat perlu untuk berbenah dengan memaksimalkan teknologi IT, ucap Menkes Terawan lewat siaran pers yang diterima Okezone, Kamis (14/11/2019).

Selanjutnya

Comments