Konferensi Internasional Pembangunan Afrika di Jepang Gunakan Maskot Karakter Hello Kitty

Internasional

News / Internasional

Konferensi Internasional Pembangunan Afrika di Jepang Gunakan Maskot Karakter Hello Kitty

Konferensi Internasional Pembangunan Afrika di Jepang Gunakan Maskot Karakter Hello Kitty

KEPONEWS.COM - Konferensi Internasional Pembangunan Afrika di Jepang Gunakan Maskot Karakter Hello Kitty Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Tokyo TOKYO - Hello Kitty ditunjuk sebagai Utusan Khusus (Karakter Maskot) untuk Konferensi Internasional ke-7 Tokyo perihal Pembangunan Afrika (TI...
Loading...

Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Tokyo

TOKYO - Hello Kitty ditunjuk sebagai Utusan Khusus (Karakter Maskot) untuk Konferensi Internasional ke-7 Tokyo perihal Pembangunan Afrika (TICAD7) yang dijadwalkan berlangsung di Yokohama mulai 28 Agustus 2019.

"Kementerian Luar Negeri berharap kerja samanya secara aktif dalam melakukan hubungan masyarakat pada aktivitas Jepang ini yang berkontribusi pada pengembangan kerja sama di Afrika," ungkap sumber Tribunnews.com, Senin (20/5/2019).

Dituduh Kirim Chat Mesum kepada Istri Anggota Dewan, Apa Kata Ketua Panwaslih Subulussalam?

Konferensi Internasional Tokyo wacana Pembangunan Afrika (TICAD) merupakan konferensi internasional tingkat tinggi mengenai pengembangan Afrika yang diluncurkan oleh Jepang pada tahun 1993.

TICAD diadakan setiap 5 tahun hingga TICADV 2013 dan setiap 3 tahun semenjak TICAD VI 2016 , yang diadakan untuk pertama kalinya di Afrika (Kenya).

Produk pertama HelloKitty tahun 1974, dompet koin hanya tertulis Hello ! Produk pertama HelloKitty tahun 1974, dompet koin hanya tertulis Hello ! (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

TICAD telah diadakan secara bergantian di Jepang dan Afrika semenjak TICAD .

Untuk TICAD7 akan berlangsung di Yokohama, Jepang dari 28 hingga 30 Agustus 2019.

Sementara itu bagi pencinta Hello Kitty Indonesia dapat bergabung gratis pada diskusi Hello Kitty lewat FB :https://www.facebook.com/groups/HelloKittyIndonesia/

Comments