Kondom, Uang Puluhan Juta dan Seprei di Kasus Prostitusi Online ST-MA

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kondom, Uang Puluhan Juta dan Seprei di Kasus Prostitusi Online ST-MA

Kondom, Uang Puluhan Juta dan Seprei di Kasus Prostitusi Online ST-MA

KEPONEWS.COM - Kondom, Uang Puluhan Juta dan Seprei di Kasus Prostitusi Online ST-MA Polisi menyita sejumlah barang bukti terkait kasus prostitusi yang melibatkan artis yang sebelumnya tertangkap di sebuah kamar hotel di daerah Sunter Jakarta Utara. Sejumlah barang bukti Kondom, Uang...

Polisi menyita sejumlah barang bukti terkait kasus prostitusi yang melibatkan artis yang sebelumnya tertangkap di sebuah kamar hotel di daerah Sunter Jakarta Utara.

Sejumlah barang bukti Kondom, Uang Tunai puluhan juta dan seprai kasur hotel menjadi saksi bisu fakta adanya aksi prostitusi tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombespol Sudjarwoko mengatakan dalam kasus ini pihaknya menetapkan pasangan suami istri AR dan CA sebagai terduga.

"Dua terduga merupakan muncikari adalah AR (26) dan CA (25), yang merupakan pasangan suami istri, sementara untuk barang bukti yang kita amankan ada uang tunai, seprei kasus, alat kontrasepsi (kondom) dan HandPhone milik para terduga ujar Sudjarwoko saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat 27 November 2020.

Sudjarwoko memaparkan pengungkapan kasus itu berawal dari laporan masyarakat atas sangkaan prostitusi di salah satu hotel wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Photo : VIVA/ Andrew Tito/ Jakarta

Polisi kemudian memeriksa dua orang di lobi hotel yang diduga sebagai muncikari. Saat diperiksa, ditemukan percakapan terkait tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan bukti transaksi uang muka.

Polisi kemudian melakukan pengembangan di kamar hotel dan menemukan dua artis ST alias M dan SH alias MA, bersama seorang laki-laki, ketiganya tertangkap tangan masing masing dalam keadaan tanpa busana dan sedang melakukan hubungan intim secara Threesome.

"Saat ditemukan, mereka sedang berhubungan badan secara bertiga atau yang kenal dengan istilah Threesome " ujarnya.

Hingga kini polisi melakukan penahanan terhadap dua terduga pasutri mucikari yang menyalurkan prostitusi artis tersebut. Keduanya dikenakan pasal 506 KUHP wacana perdagangan manusia dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Sementara ST dan MA dinyatakan hanya sebagai saksi.

Comments