Kondisi Rumah Sebelum-Sesudah Banjir, Netizen: Habis Mukbang lalu Ngambang

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kondisi Rumah Sebelum-Sesudah Banjir, Netizen: Habis Mukbang lalu Ngambang

Kondisi Rumah Sebelum-Sesudah Banjir, Netizen: Habis Mukbang lalu Ngambang

KEPONEWS.COM - Kondisi Rumah Sebelum-Sesudah Banjir, Netizen: Habis Mukbang lalu Ngambang Viral foto perbandingan rumah sebelum dan sebelum banjir. (Twitter/ Sibalakasadut18) Sesudah momen pergantian tahun yang berjalan meriah, ternyata diikuti banjir yang melanda sejumlah wilayah. Termas...

Viral foto perbandingan rumah sebelum dan sebelum banjir. (Twitter/ Sibalakasadut18)

Sesudah momen pergantian tahun yang berjalan meriah, ternyata diikuti banjir yang melanda sejumlah wilayah. Termasuk wilayah Jakarta dan sekitarnya pada hari pertama di 2020.

Karena banjir yang melanda banyak sekali wilayah di Jakarta hingga membuat rumah tergenang tersebut, banyak netizen yang membagikan situasi terkini lewat sosmed.

Tak terkecuali akun @Sibalakasadut18, yang menjadi viral di sosmed Twitter setelah membagikan foto rumah milik temannya saat banjir Jakarta.

Di sana, netizen yang diketahui bernama Deni Irawan tersebut membagikan dua foto rumah yang tampak kontras.

Dalam foto pertama, terlihat bila bagian dalam rumah masih bisa digunakan untuk makan-makan bersama menjelang tahun baru. Tak tanggung-tanggung, aneka makanan pun tampak digelar di lantai dengan alas daun pisang.

Namun, keesokan paginya, suasana hangat tersebut tak lagi terlihat. Dalam foto berikutnya, akun @Sibalakasadut18 menunjukkan foto rumah yang tergenang air.

Banjir yang masuk tersebut juga cukup tinggi, terlihat dari posisi sofa yang tenggelam sementara dua orang tampak asyik duduk di sana.

Malam untuk pesta tahun baru, paginya rumah warganet ini kebanjiran (twitter.com/Sibalakasadut18)Malam untuk pesta tahun baru, paginya rumah warganet ini kebanjiran (twitter.com/Sibalakasadut18)

Foto yang diunggah Deni Irawan itu pun lekas viral. Selain mendapat banyak komentar, foto tersebut juga disukai oleh 6,6 ribu orang dan mendapat 5,7 ribu retweet.

"Habis mukbang lalu ngambang," tulis netizen melihat perbandingan foto tersebut.

"Pembanding fotonya keren tapi bikin sedih." komentar netizen pada postingan yang viral di sosmed.

"Waduh... airnya melahap semua santapan malam tahun baru."

"Semoga cepet surut bang," doa yang lain.

Itulah perbandingan rumah sebelum dan sesudah banjir melanda yang viral di sosmed. ( Amertiya Saraswati).

Comments