Kondisi kritis Ria Irawan sesaat sebelum tutup usia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kondisi kritis Ria Irawan sesaat sebelum tutup usia

Kondisi kritis Ria Irawan sesaat sebelum tutup usia

KEPONEWS.COM - Kondisi kritis Ria Irawan sesaat sebelum tutup usia Ria Irawan meninggal pada Senin (6/1) pagi. Suami artis Ria Irawan, Mayky Wongkar, mengungkapkan bahwa kondisi sang istri sudah kritis sebelum menghembuskan nafas terakhir pada Senin pagi. "Memang uda...

Ria Irawan meninggal pada Senin (6/1) pagi. Suami artis Ria Irawan, Mayky Wongkar, mengungkapkan bahwa kondisi sang istri sudah kritis sebelum menghembuskan nafas terakhir pada Senin pagi.

"Memang udah kritis, nanti lagi ya nanyanya saya mau ngurus dulu," ujar Mayky Wongkar ketika dikonfirmasi, Senin.

Mayky yang menjawab panggilan dengan suara bergetar mengatakan bahwa sang istri meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSCM. "Iya, tadi pas adzan subuh," kata dia dikutip dari Antara.

Rencananya, usai dimandikan jenazah akan disemayamkan di rumah sedih yang berada di Jalan Anggrek Lestari Blok N Nomor 11, Lebak Bulus.

Sebelumnya, Ria Irawan mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening stadium empat dan sempat dinyatakan sembuh. Ria pertama kali divonis menderita kanker endometrium pada 2014. Dia sembuh setelah menjalani banyak sekali pengobatan seperti kemoterapi dan radiasi.

Tiga tahun berselang, sel kanker dalam tubuhnya kembali aktif dan penyakit itu kambuh.Sang aktris dirawat lagi ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RSCM pada September 2019 karena sel kanker yang kembali muncul di tubuhnya. Dia pun kerap mengabarkan kondisi terkininya melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Kanker kelenjar getah bening atau limfoma menyerang sel darah putih yang merupakan sistem kekebalan tubuh. Serangan terhadap sel darah putih itu dapat menyebar lewat peredaran darah atau sistem limfatik dan tumbuh di bagian tubuh, seperti limpa, sumsum tulang belakang, hati dan organ lain.

Recommended By Editor Kondisi kritis Ria Irawan sesaat sebelum tutup usia

Comments