Kondisi Kesehatan Memburuk setelah Panggilan Konferensi Video, PM Inggris Boris Johnson Masuk ICU

Internasional

News / Internasional

Kondisi Kesehatan Memburuk setelah Panggilan Konferensi Video, PM Inggris Boris Johnson Masuk ICU

Kondisi Kesehatan Memburuk setelah Panggilan Konferensi Video, PM Inggris Boris Johnson Masuk ICU

KEPONEWS.COM - Kondisi Kesehatan Memburuk setelah Panggilan Konferensi Video, PM Inggris Boris Johnson Masuk ICU Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dipindahkan ke ICU di Rumah Sakit St Thomas di London pada jam Senin (6/4/2020) pukul 19.00 waktu setempat. Boris Johnson dipindahkan setelah kondisi pernapasanny...

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dipindahkan ke ICU di Rumah Sakit St Thomas di London pada jam Senin (6/4/2020) pukul 19.00 waktu setempat.

Boris Johnson dipindahkan setelah kondisi pernapasannya memburuk.

Dilansir Daily Mail, Boris Johnson masuk ke ruang perawatan ICU setelah 11 hari dinyatakan positif mengidap virus corona.

Dua jam sebelum Boris Johnson dilarikan ke rumah sakit, Downing Street, kantor Perdana Menteri Inggris itu bersikeras ia masih memimpin tanggapan terhadap virus corona.

Padahal, wakil Boris Johnson secara de facto, Dominic Raab telah memimpin rapat terkait krisis virus corona pagi harinya.

Tak lama setelah Menteri Luar Negeri meninggalkan podium, setelah briefing pers harian pukul 17.00 waktu setempat, Boris Johnson mengalami masalah pernapasan dan segera diberi oksigen.

Kabar Ratu Elizabeth II Setelah Bertemu PM Boris Johnson dan Pangeran Charles yang Positif Corona

PM Inggris Boris Johnson Positif Corona, Ini Pernyataan Lengkapnya

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dipindahkan ke ICU Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dipindahkan ke ICU di Rumah Sakit St Thomas di London pada jam Senin (6/4/2020) pukul 19.00 waktu setempat.

Boris Johnson Dipindahkan ke Perawatan Intensif

Petugas medis memindahkan Boris Johnson ke unit perawatan intensif.

Diketahui, Boris Johnson tidak mengenakan ventilator sebagai alat bantu pernapasan, tetapi dia telah meminta Raab mulai mewakili dia dalam mengembang tugasnya.

Terkait tugas tersebut, Raab menegaskan bahwa urusan pemerintah akan terus berjalan.

Comments