Kondisi Fisik Lebih Baik, Marc Marquez Siap Menggigit di MotoGP Jerman 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Kondisi Fisik Lebih Baik, Marc Marquez Siap Menggigit di MotoGP Jerman 2021

Kondisi Fisik Lebih Baik, Marc Marquez Siap Menggigit di MotoGP Jerman 2021

KEPONEWS.COM - Kondisi Fisik Lebih Baik, Marc Marquez Siap Menggigit di MotoGP Jerman 2021 HOHENSTEIN-ERNSTTHAL Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan fisiknya dalam kondisi lebih baik jelang MotoGP Jerman 2021. Menurut Marquez, semua itu berkat tes resmi di Sirkuit Catalunya,...

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan fisiknya dalam kondisi lebih baik jelang MotoGP Jerman 2021. Menurut Marquez, semua itu berkat tes resmi di Sirkuit Catalunya, Selasa 8 Juni 2021.

Sebagaimana diketahui, Marquez bermasalah dengan kondisi fisiknya semenjak kembali usai absen kurang-lebih sembilan bulan. Marquez absen panjang untuk memulihkan lengan kanannya yang patah dalam balapan MotoGP Spanyol 2020.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Marquez baru kembali mengaspal pada balapan ketiga musim ini, MotoGP Portugal 2021, yang membuahkan posisi ketujuh untuknya. Selanjutnya, Marquez finis kesembilan pada balapan MotoGP Spanyol 2021.

Namun, pembalap Spanyol itu terjatuh pada tiga balapan terakhir. Rentetan hasil buruk membuat Marquez terdampar di peringkat ke-18 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin.

Setelah balapan terakhir, MotoGP Catalunya 2021, para pembalap melakukan tes resmi di Sirkuit Catalunya, Selasa 8 Juni 2021. Marquez memanfaatkan momen itu untuk mengembalikan perasaan terhadap motor dan kondisi fisiknya.

Kangen Podium, Marc Marquez Ingin Menang Sebelum MotoGP 2021 Usai

Marquez melahap 87 lap dalam tes itu. Meski tubuhnya terasa hancur, tetapi Marquez mendapatkan dampak positif dari tes tersebut. Kini, The Baby Alien -julukan Marquez- pun siap untuk tampil pada balapan MotoGP Jerman 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu 20 Juni 2021, malam WIB.

Comments