Konami Tengah Kerjakan 2 Game Silent Hill?

Games

Updates / Games

Konami Tengah Kerjakan 2 Game Silent Hill?

Konami Tengah Kerjakan 2 Game Silent Hill?

KEPONEWS.COM - Konami Tengah Kerjakan 2 Game Silent Hill? Menyedihkan memang melihat developer dan publisher raksasa yang namanya begitu besar di beberapa generasi gaming awal berakhir tidak lagi banyak memperdulikan scene yang sudah membesarkan namanya ters...
Loading...

Menyedihkan memang melihat developer dan publisher raksasa yang namanya begitu besar di beberapa generasi gaming awal berakhir tidak lagi banyak memperdulikan scene yang sudah membesarkan namanya tersebut. Alhasil, masa depan franchise populer di bawah bendera mereka tidak lagi punya nasib yang jelas. Benar sekali, kita tengah bicara soal Konami yang terus meraup keuntungan besar via usaha mesin pachinko di pasar Jepang. Namun sedikit harapan muncul mengingat rumor dan spekulasi dari rumor yang sumber yang terpercaya membuka kemungkinan kembalinya nama Silent Hill ke industri game.

Tidak hanya satu saja, tetapi dua buah game. Akun twitter Aesthetic Gamer yang sempat membocorkan dengan tepat berita game Capcom di masa lalu menyebut bahwa Konami berencana untuk mengembangkan 2 buah game Silent Hill yang masing-masing akan menunjukkan pendekatan berbeda. Satu game akan tampil sebagai soft reboot, sementara satunya lagi akan ditawarkan dalam format interactive story episodik ala game Telltale. Konami kabarnya sudah melemparkan wacana kedua game ini ke beberapa developer semenjak 2 tahun yang lalu. Sayangnya, Aesthetic Gamer mengaku tidak tahun berita lanjutan soal proses pengembangan kedua game ini.

franchise, the other an episodic TellTale/Until Dawn-style game to go alongside the reboot. I don't know anything more than that though, but I sure do hope Konami's given it the appropriate budget and found the right developer to make those games succeed.

AestheticGamer (@AestheticGamer1) January 21, 2020

Rumor dan spekulasi ini menguat setelah situs gaming reliable sekelas Eurogamer juga ikut melaporkannya, bersama situs lain relyonhorror yang mengaku mendapatkan konfirmasi serupa dari sumber berita yang mereka miliki. Seperti yang bisa diprediksi, Konami lebih memilih untuk bungkam.

Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang ingin melihat kembalinya Silent Hill ke industri game?

Source: Eurogamer

Tags: gamingnews, KONAMI, silent hill

Comments