Konami Buka Divisi Game Baru

Games

Updates / Games

Konami Buka Divisi Game Baru

Konami Buka Divisi Game Baru

KEPONEWS.COM - Konami Buka Divisi Game Baru Dari pahlawan menjadi pecundang, cara gamer memandang Konami memang begitu berbeda dengan puluhan yang tahun lalu. Di era keemasan Playstation misalnya, nama Konami punya asosiasi kuat dengan game-gam...
Loading...

Dari pahlawan menjadi pecundang, cara gamer memandang Konami memang begitu berbeda dengan puluhan yang tahun lalu. Di era keemasan Playstation misalnya, nama Konami punya asosiasi kuat dengan game-game berkualitas, dari Metal Gear Solid, Castlevania, hingga RPG legendaris Suikoden. Namun sayangnya, perubahan fokus dan kebijakan membuat predikat ini semakin memudar, dari satu rilis game ke rilis game lainnya. Hilangnya Hideo Kojima, gagalnya Metal Gear Survive, mereka memang terlihat mengandalkan hanya satu nama PES / Winning Eleven sebagai sumber uang dari pasar konsol / PC. Sementara kebijakan tetap berpusat pada mesin judi dan game mobile mereka yang populer. Isu baiknya? Harapan untuk melihat Konami yang dulu kini mengemuka kembali.

Secara mendadak, Konami mengumumkan proses restrukturisasi sekaligus pengembangan divisi produksi gaming mereka yang baru. Mereka secara resmi mengembangkan Production Division 3 yang mereka sebut ebagai jawaban atas perubahan pasar yang super cepat di industri game. Fokusnya tentu saja untuk menghasilkan pertumbuhan untuk Konami. Yang menarik? Konami juga secara gamblang menyebut bahwa Divisi 1 akan difoksukan mengerjakan game mobile, sementara Divisi 2 untuk game-game berbasis kartu. Walaupun tidak dijelaskan secara detail, ini seolah membuka harapan bahwa Divisi 3 ini akan difokuskan untuk game PC / Konsol di masa depan. Ialah Koji Kobayashi yang akan ditunjuk sebagai Division Manager unutk divisi baru ini.

Konami mengumumkan proses restrukturisasi, dan pembentukan divisi game baru DIVISION 3.

Apakah ini berarti Konami sudah sadar dan kita akan melihat kembalinya franchise-franchise ternama mereka ke pasar konsol / PC? Apakah ini juga akan berujung jadi game-game Remake dari ragam franchise yang sudah diminta gamer? Ataukah jangan-jangan, divisi baru ini akan kembali jadi sumber kekecewaan baru? Kita tunggu saja.

Tags: gamingnews, KONAMI
Loading...
Loading...

Comments