Konami Akan Jual Master League jadi DLC Berbayar di eFootball

Games

Updates / Games

Konami Akan Jual Master League jadi DLC Berbayar di eFootball

Konami Akan Jual Master League jadi DLC Berbayar di eFootball

KEPONEWS.COM - Konami Akan Jual Master League jadi DLC Berbayar di eFootball Reading time: July 22, 2021 Penggemar Winning Eleven dan PES? Maka sepertinya Kamu sudah mengetahui perubahan ekstrim yang baru diumumkan Konami kemarin terkait franchise sepakbolanya. Game tersebu...

Reading time:

July 22, 2021

efootball konami

Penggemar Winning Eleven dan PES? Maka sepertinya Kamu sudah mengetahui perubahan ekstrim yang baru diumumkan Konami kemarin terkait franchise sepakbolanya. Game tersebut kini resmi berubah nama menjadi hanya eFootball saja, dengan sistem distribusi hanya via format digital dalam skema free to play. Konami sempat menyuarakan bagaimana mereka kini ingin memberikan opsi bagi gamer untuk menentukan sendiri apa yang ingin mereka bayar dari eFootball. Untuk urusan terakhir ini, sepertinya aman untuk menyebut bahwa Kamu akan membayar untuk beragam mode offline yang tersedia.

Seri game sepakbola yang kini memakai Unreal Engine ini akhirnya menyebarkan sedikit detail soal sistem free to play yang ia usung dan kira-kira konten berbayar seperti apa yang ditawarkan. Via tweet resmi yang ada, Konami memastikan bahwa mereka akan menjual mode offline di eFootball sebagai DLC berbayar, termasuk mode super populernya Master League. Belum ada berita beragam harga yang dipatok untuk masing-masing mode ini, termasuk Master League itu sendiri.

#eFootball cross-platform online matches will be further improved with a new engine and adjusted to take *full* advantage of each platform.

In addition, offline modes such as "Master League" will be sold in the future as optional DLC on all compatible devices.

eFootball (@play_eFootball) July 22, 2021

Konami sendiri berencana untuk merilis eFootball di musim gugur tahun ini juga, tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC, serta versi mobile setelahnya dengan dukungan fasilitas cross-platform online match. Bagaimana menurut Kamu, taktik terbaru Konami ini?

Comments