Komunitas ID42NER Bersih-bersih Area Wisata Makassar

Otomotif

News / Otomotif

Komunitas ID42NER Bersih-bersih Area Wisata Makassar

Komunitas ID42NER Bersih-bersih Area Wisata Makassar

KEPONEWS.COM - Komunitas ID42NER Bersih-bersih Area Wisata Makassar JAKARTA Komunitas pecinta Toyata Fortuner yang terhimpun dalam Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) menggebrak Makassar jelang tutup akhir tahun. Mengusung kegiatan turing panjang ID42NER G...
Loading...

JAKARTA Komunitas pecinta Toyata Fortuner yang terhimpun dalam Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) menggebrak Makassar jelang tutup akhir tahun. Mengusung kegiatan turing panjang ID42NER GOES TO CELEBES, komunitas ID42NER menggelar bersih-bersih di sekitar obyek wisata Makassar.

Dengan sukarela teman-teman ID42NER membersihkan sampah-sampah di sekitaran objek wisata, kata Saladin Bonaparta, President Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER).

Saat berada di Makassar, perjalanan ID42NER bermula dari mengunjungi pantai Losari. Komunitas ID42NER pun menikmati waktu untuk menaiki kapal phinisi.

Siang hari kita mengadakan press conference dengan Toyota Kalla dan media setempat, ucap Sata, sapaan Saladin Bonaparta.

ID42NER ingin membuktikan bahwa mobil SUV ini sangat nyaman dipakai di banyak sekali kondisi jalan, ungkao Danang Nugroho, Ketua Pelaksana ID42NER Goes To Celebes.

Usai menggelar keterangan pers, tim lalu menjelajahi Makassar menuju air terjung Batimurung, dan kemudian berlanjut ke objek wisata Rammang-rammang. Objek wisata ramang-rammang terletak di deretan pegunungan karst (kapur) desa Salenrang, kecamatan Bontoa Maros atau sekitar 40 km sebelah utara kota Makassar,

Yang sangat menarik di sungai ini kita bisa melihat goa,batu-batu di sungai dan terowongan yang sangat eksotis, terang Sata.

Saat matahari terbenam, rombongan ID42NER beranjak ke penginapan untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju kabupaten Toraja.

ID42NER GOES TO CELEBES ini berlangsung semenjak 22 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018. Rencananya, jelalah Sulawesi melewati rute Makasar-Toraja-Posi-Palu-Gorontalo-Manado. Acara ini diikuti 25 mobil toyota fortuner berikut 80 member.

Tidak ketinggalan, anggota keluarga ID42NER yang berasal dari chapter Minang, Kepulauan Riau dan wilayah jabodetabek serta chapter Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara, turut bergabung.

Untuk diketahui, dengan terbentukny ID42NER Sulawesi Selatan, anggota komunitas pecinta Toyata Fortuner kian bertambah. Hingga kini anggota komunitas ID4NER mencapai 1500 member.

Loading...
Komunitas ID42NER Bersih-bersih Area Wisata Makassar
Loading...

Comments