Kompleks Olahraga Rawa Badak Tutup Saat Penerapan PSBB

All Sports

Sports / All Sports

Kompleks Olahraga Rawa Badak Tutup Saat Penerapan PSBB

Kompleks Olahraga Rawa Badak Tutup Saat Penerapan PSBB

KEPONEWS.COM - Kompleks Olahraga Rawa Badak Tutup Saat Penerapan PSBB Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang JAKARTA - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta semenjak Senin (14/9/2020) lalu membu...

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

JAKARTA - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta semenjak Senin (14/9/2020) lalu membuat banyak tempat olahraga tutup.

Salah satunya Kompleks Olahraga Rawa Badak, di Jalan Alur Laut, Kelurahan Rawa Badak, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Pada gerbang masuk ke dalam kompleks olahraga ini pun ditempelkan pemberitahuan penutupan kompleks olahraga karena PSBB.

Semua kompleks olahraga yang ada di Rawa Badak tutup total, baik kolam renang, lapangan sepak bola, panjat tebing, panahan, dan lapangan tenis.

Hanya dua hingga tiga orang sekurity yang berjaga di lokasi.

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara, Heru Haryanto mengatakan semua fasilitas olahraga di Jakarta memang tutup semenjak diberlakukannya PSBB yang dimulai hari Senin lalu.

"Semua fasilitas olahraga di Jakarta Utara memang kami tutup semenjak PSBB diperketat Senin lalu. Untuk berita kapan dibuka kembali, kami akan menunggu surat edaran dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta nantinya," ujar Heru, Sabtu (19/9/2020).

Kompleks Olahraga Rawa Badak Tutup Saat Penerapan PSBB

Comments