Kompilasi Helm Challenge Bikin Ngakak, Manakah yang Paling Kocak?

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kompilasi Helm Challenge Bikin Ngakak, Manakah yang Paling Kocak?

Kompilasi Helm Challenge Bikin Ngakak, Manakah yang Paling Kocak?

KEPONEWS.COM - Kompilasi Helm Challenge Bikin Ngakak, Manakah yang Paling Kocak? MEDIA sosial belakangan ini menjadi wadah menumpahkan kreativitas bagi anak-anak muda. Demi menarik perhatian dan menjadi terkenal di jagat maya, para netizen berlomba-lomba menyalurkan kreativitas, h...

MEDIA sosial belakangan ini menjadi wadah menumpahkan kreativitas bagi anak-anak muda. Demi menarik perhatian dan menjadi terkenal di jagat maya, para netizen berlomba-lomba menyalurkan kreativitas, hingga beberapa di antaranya terkesan sensasional.

Challenge atau tantangan kerap dibuat dan disebarkan di sosmed, yang baru belum lama ini ialah helm challenge. Cukup terdengar aneh memang, namun helm challenge dapat kamu jadikan sebagai alternatif hiburan saat hari terasa melelahkan. Dihimpun Okezone dari banyak sekali sumber, berikut deretan helm challenge, Selasa (6/11/2018).

1. Duet di lapangan

Helm challenge ini dilakukan oleh dua orang anak SMA, yang masih berseragam putih abu-abu. Keduanya memulai video dari lapangan basket sekolah, hingga kebun, dan taman. Mereka menggoyangkan badan dan melambai-lambaikan kedua tangan ke atas sambil mengenakan helm di bawah matahari yang terik.

Comments