Kompaknya Luna Maya dan Ayu Dewi Liburan ke Jepang, Sindir-Sindir Mantan?

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kompaknya Luna Maya dan Ayu Dewi Liburan ke Jepang, Sindir-Sindir Mantan?

Kompaknya Luna Maya dan Ayu Dewi Liburan ke Jepang, Sindir-Sindir Mantan?

KEPONEWS.COM - Kompaknya Luna Maya dan Ayu Dewi Liburan ke Jepang, Sindir-Sindir Mantan? Genk selebriti cantik Luna Maya dan Ayu Dewi kompakan traveling ke Jepang. Tak hanya mereka berdua, tapi juga ada sahabat lainnya, Paula Ola. Selama di Negeri Sakura, Luna Maya dan Ayu Dewi pamer keba...

Genk selebriti cantik Luna Maya dan Ayu Dewi kompakan traveling ke Jepang. Tak hanya mereka berdua, tapi juga ada sahabat lainnya, Paula Ola.

Selama di Negeri Sakura, Luna Maya dan Ayu Dewi pamer kebahagiaan. Terkadang, Ayu Dewi pun masih menarik hati Luna Maya terkait masa lalunya dengan sang mantan.

Tak peduli dengan sindiran sahabatnya itu, Luna Maya tetap bahagia. Dia pun merasa jarang dapat kesempatan seperti ini, bisa liburan bareng kedua sahabat terdekatnya.

Instagram

Lebib lanjut, keseruan Luna Maya dan Ayu Dewi saat liburan ke Jepang pun bakal diulas Okezone. Seseru apa ya liburan mereka? Simak yuk artikelnya berikut ini.

1. Berkunjung ke Ginza

Liburan artis

Luna Maya tetap ceria walau diapit dua sahabatnya, Ayu Dewi dan Paula Ola, yang membawa pasangan. Mereka tampil kompak dengan gayanya yang super modis. Luna Maya pun tampak senang bisa liburan bareng sahabat-sahabatnya yang cantik itu.

Selanjutnya

Comments