Komnas PA Sebut Doddy Sudrajat Tak Hadiri Undangan Mediasi Soal Pengasuhan Gala Sky

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Komnas PA Sebut Doddy Sudrajat Tak Hadiri Undangan Mediasi Soal Pengasuhan Gala Sky

Komnas PA Sebut Doddy Sudrajat Tak Hadiri Undangan Mediasi Soal Pengasuhan Gala Sky

KEPONEWS.COM - Komnas PA Sebut Doddy Sudrajat Tak Hadiri Undangan Mediasi Soal Pengasuhan Gala Sky Laporan Wartawan Tribunnews, Fauzi Alamsyah JAKARTA - Doddy Sudrajat tak menghadiri panggilan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dalam rencana mencari formula sebelum mediasi dengan Fais...

Laporan Wartawan Tribunnews, Fauzi Alamsyah

JAKARTA - Doddy Sudrajat tak menghadiri panggilan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dalam rencana mencari formula sebelum mediasi dengan Faisal.

Terkait hal itu, Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait merasa kecewa ayah mendiang Vanessa Angel itu hanya merespon lewat sosmed.

"Hari ini, dengan sangat mengecewakan dia tidak menjawab apa-apa. Bahkan, hanya lewat WA dia menyatakan tidak bersedia muncul di Komnas Perlindungan Anak," kata Arist Merdeka Sirait saat ditemui di kantornya di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (15/1/2022).

Soal Visitasi Gala Sky ke Rumah Faisal, Komnas PA Sebut Doddy Sudrajat Kecewa, Ini Alasannya

Lebih lanjut, Arist membeberkan alasan besan Faisal itu tidak menghadiri undangan yang dilayangkan Komnas PA.

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal mengaku sudah bosan hubungannya dengan Doddy Sudrajat tidak baik terus menerus.Ayah Bibi Andriansyah, Faisal mengaku sudah bosan hubungannya dengan Doddy Sudrajat tidak baik terus menerus. (Kolase)

Ia mengatakan, Doddy merasa urusannya dengan Komnas PA sudah selesai karena mereka mengizinkan Gala tinggal bersama keluarga Bibi.

"Dia merasa sudah tidak ada lagi yang perlu diklarifikasi. Apa lagi yang mau disusun formulasi untuk mediasi?," papar Arist.

Komnas PA Siap Jadi Saksi Fakta dan Ahli di Sidang Perkara Hak Asuh Gala Sky

Tidak hanya itu, Doddy merasa kecewa kepada Komnas PA karena tidak menunjukan bukti video yang sebelumnya ia pernah laporkan kepada Komnas PA.

"Dia tanda kutip kecewa kepada kami. Karena saat kami visitasi ke rumah Pak Faisal, kami tidak menunjukkan video-video, yang ada kata Dodot lah, apa lah, anjing lah. (Menurut Doddy) kenapa itu tidak disampaikan ke publik?," ucap Arist.

Namun, Arist menilai video tersebut tidak harus disampaikan kepada publik, alasannya adalah akan berdampak buruk bagi jejak digital masa depan Gala Sky.

"Saya bilang ke Pak Doddy, tidak semua berita bisa diumumkan ke publik. Kasihan Galanya kan," kata Arist.

Tawaran Tenang Doddy Sudrajat, Pengacara: Perwalian Gala Sky di Kita, Asuh di Pak Faisal

Sebelumnya, Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jumat (24/12/2021).

Kedatangan Doddy Sudrajat ke Komnas PA membahas soal tudingan eksploitasi anak terhadap sang cucu, Gala Sky Ardiansyah.

Comments