Komik Pertama Batman Memecahkan Rekor Penjualan!

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Komik Pertama Batman Memecahkan Rekor Penjualan!

Komik Pertama Batman Memecahkan Rekor Penjualan!

KEPONEWS.COM - Komik Pertama Batman Memecahkan Rekor Penjualan! Sebuah salinan/cetakan komik penampilan pertama Batman dilaporkan telah terjual dengan rekor $1,5 juta atau kurang lebih Rp 21 Miliar di sebuah lelang. Menjadikannya sebagai buku komik termahal yang p...

Sebuah salinan/cetakan komik penampilan pertama Batman dilaporkan telah terjual dengan rekor $1,5 juta atau kurang lebih Rp 21 Miliar di sebuah lelang. Menjadikannya sebagai buku komik termahal yang pernah dijual yang menampilkan sang Dark Knight. Rekor sebelumnya berada di lebih dari $1 juta (Rp 14,1 Miliar) pada tahun 2010. Komik yang dimaksud merupakan Detective Comics No. 27 yang terbit tahun 1939, dan dinilai setara fine / very fine 7.0 oleh Certified Guaranty Company. Penilaian khusus ini menempatkan komik ini sebagai salah satu dari dua cetakan yang bernilai 7.0 di dunia, yang membuatnya semakin berharga.

Mengenai harga yang mencengangkan ini, Barry Sandoval, wakil presiden Heritage Auctions, mengatakan dia sama sekali tidak terkejut dengan hasil lelang tersebut. Bagaimanapun, ini merupakan salah satu salinan terbaik yang pernah Kamu lihat dari salah satu buku komik terpenting yang pernah diterbitkan, kata Sandoval. Dalam komik ini ialah pertama kalinya Bob Kane memperkenalkan Batman kepada dunia, yang sekarang menjadi salah satu pahlawan super terbesar sepanjang masa.

Meskipun hasil lelang senilai $1,5 juta merupakan pemecah rekor untuk buku komik Batman, angka itu bukan yang tertinggi yang dibayarkan penggemar untuk buku komik. Kehormatan itu jatuh pada salinan bernilai 9.0 untuk edisi Action Comics No. 1, yang merupakan komik penampilan pertama Superman. Pada 2014, buku komik itu terjual seharga $3,2 juta (sekitar Rp 45 Miliar) di eBay.

Sedangkan dalam dunia filmnya, sutradara Matt Reeves saat ini sedang bekerja untuk memperkenalkan versi baru dari Dark Knight di layar lebar di The Batman. Robert Pattinson mengambil peran kali ini, setelah sebelumnya diperankan oleh Michael Keaton dan Christian Bale serta Ben Affleck. Adapun bagaimana Pattinson akan diterima oleh para penonton, saat ini tidak jelas, meskipun demikian, trailer pertama The Batman mendapat tanggapan yang sangat positif dari penggemar DC yang sekarang sangat tertarik untuk melihat apa yang bisa dilakukan Reeves dan Pattinson bersama.

Comments