Komentari unggahan Ryochin, Luna Maya dapat dukungan warganet

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Komentari unggahan Ryochin, Luna Maya dapat dukungan warganet

Komentari unggahan Ryochin, Luna Maya dapat dukungan warganet

KEPONEWS.COM - Komentari unggahan Ryochin, Luna Maya dapat dukungan warganet Kisah asmara Luna Maya selalu menarik perhatian publik. Jikalau menilik ke belakang, Luna Maya beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria ganteng. Sebut saja pengusaha kaya raya...
Loading...

Kisah asmara Luna Maya selalu menarik perhatian publik. Jikalau menilik ke belakang, Luna Maya beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria ganteng. Sebut saja pengusaha kaya raya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin yang belakangan santer dikabarkan berpacaran dengan aktris 36 tahun itu.

Namun, belakangan ini muncuk sosok baru di kehidupan Luna Maya yang berhasil membuat banyak orang penasaran. Pria asal Jepang bernama Ryochin disebut-sebut sedang ada hubungan spesial dengan Luna Maya.

Baik Luna maupun Ryochin memang belum pernah mengunggah foto berdua secara langsung ke sosmed. Namun rumor mengenai kedekatan mereka sudah santer beredar. Belum lama ini pula Luna Maya tampak sedang bersama Ryochin di Jepang dan sempat bertemu dengan Raffi Ahmad beserta rombongannya yang kebetulan liburan ke Negeri Sakura tersebut. Mereka pun sempat mengabadikan momen bersama.

Bak menjawab rasa penasaran publik, Luna Maya mengomentari salah satu unggahan Ryochin. Dalam unggahan tersebut tampak Ryochin mengenakan jaket berwarna hitam dengan tulisan Dadi di bagian punggung. Ia pun berpose melirik ke arah belakang dengan kacamata hitam.

"Looking good yooo," tulis Luna Maya dalam unggahan Ryochin tersebut.

Komentari unggahan Ryochin Instagram/@lunamaya dan @ryochin424

foto: Instagram/@ryochin424

Unggahan tersebut pun mendapat respons beragam dari warganet. Kebanyakan dari mereka mengharapkan yang terbaik untuk Luna Maya. Siapapun pri yang menjadi pilihan Luna Maya, warganet siap medoakan yang terbaik.

"@lunamaya cieee cieee cieee cieee mbak luna," tulis @wahyuni_2486.

"@lunamaya bahgia sllu mbk bulan," kata @habibah6079.

"@lunamaya alhamdulillah bentar lagi kepelaminan amin amin," ujar @dannyraditta.

"@lunamaya bulan ma siapa aja itu gak masalah penting bahagia," timpal @ecko2jayak.

"@ecko2jayak bener, siapapun nanti yang mendampingi mba @lunamaya itu pasti yang terbaik, dan siapapun itu asal mba bulan bahagia, kita juga ikut bahagia," ujar @iyunhasdami.

"@ecko2jayak bener mba, bodo amatlah orang mau bilang apa yg penting mba bulan happy terus ya kan mba," timpal @iyunhasdami.

Recommended By Editor
Loading...

Comments