Komentar Soal Bahaya Transgender, Mario Lopez Minta Maaf

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Komentar Soal Bahaya Transgender, Mario Lopez Minta Maaf

Komentar Soal Bahaya Transgender, Mario Lopez Minta Maaf

KEPONEWS.COM - Komentar Soal Bahaya Transgender, Mario Lopez Minta Maaf Isu transgender bisa muncul dalam banyak sekali tatanan masyarakat dan selalu saja ada perdebatan tentangnya. Beberapa aktor dan presenter mendapat kecamanan karena komentar jujurnya soal transgender...

Isu transgender bisa muncul dalam banyak sekali tatanan masyarakat dan selalu saja ada perdebatan tentangnya. Beberapa aktor dan presenter mendapat kecamanan karena komentar jujurnya soal transgender dan identitas gender.

Ketika muncul di acara The Candace Owens pada bulan Juni, Lopez bicara perihal tren aneh pada bintang Hollywood di mana selebriti membiarkan anak-anak mereka memilih identitas gender mereka sendiri. "Saya mencoba memahami mentalitas Hollywood baru ini di mana mereka hanya berpikir bahwa anak-anak mereka sekarang mempunyai otoritas mental untuk memilih identitas gender mereka," ujar Owens.

Lopez yang merupakan ayah dari beberapa orang anak segera meluncurkan opininya. "Dengar, saya tidak mempermasalahkan bagaimana orangtua cara mengasuh anak-anak mereka. Saya pikir jikalau Kamu datang dengan cinta, Kamu benar-benar tidak bisa salah," Lopez menanggapi di acara itu. "Tetapi pada saat yang sama, Ya Tuhan, jikalau Kamu berusia tiga tahun dan Kamu mengatakan merasakan hal tertentu, atau Kamu pikir Kamu laki-laki atau perempuan atau apa pun masalahnya, saya hanya berpikir itu berbahaya sebagai orang tua untuk membuat keputusan itu. Saya hanya memikirkan akibatnya nanti. Mereka belum tahu apa-apa wacana seksualitas. Mereka masih anak-anak," tukas Lopez.

Dalam wawancara tersebut, mantan bintang Saved By the Bell tersebut kemudian mereferensikan gerakan #MeToo. Ia mengatakan bahwa tagar #BelieveWomen ialah tagar berbahaya karena orang bisa berbohong dan kadang-kadang orang-orang itu merupakan wanita.

Atas semua opininya Lopez banyak mendapat kecaman. Beberapa media bahkan menulis soal perselingkuhan Lopez dan kisah kelamnya. Lopez pun kemudian merilis permohonan maafnya

"Komentar yang saya buat bodoh dan tidak peka, dan saya sekarang mempunyai pemahaman yang lebih dalam perihal betapa menyakitkannya untuk mereka," kata Lopez dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke EW oleh perwakilannya. Saya telah dan akan selalu menjadi pendukung kuat komunitas LGBTQ, dan saya akan memakai kesempatan ini untuk mendidik diri saya dengan lebih baik. Ke depan saya akan lebih banyak berita dan bijaksana," tutup Lopez.

(hari / ray)

Komentar Soal Bahaya Transgender, Mario Lopez Minta Maaf

Comments