Komentar Puig soal Pemulihan Marquez dan Lorenzo Jelang MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Komentar Puig soal Pemulihan Marquez dan Lorenzo Jelang MotoGP 2019

Komentar Puig soal Pemulihan Marquez dan Lorenzo Jelang MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Komentar Puig soal Pemulihan Marquez dan Lorenzo Jelang MotoGP 2019 AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengomentari dua pembalapnya yang masih dalam kondisi memulihkan cedera jelang dimulainya MotoGP 2019. Puig berharap Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dapat...

AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengomentari dua pembalapnya yang masih dalam kondisi memulihkan cedera jelang dimulainya MotoGP 2019. Puig berharap Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dapat menjalani pulih secapatnya dan segera kembali ke bentuk terbaikya.

Seperti diketahui, kondisi Marquez dan Lorenzo kini memang belum sepenuhnya baik. Marquez masih harus memulihkan kondisi pascaoperasi bahu, sementara Lorenzo fokus pada cedera tulang skafoid. Meski begitu, Puig tak ingin kondisi cedera tersebut membuat timnya terpuruk.

Marc Marquez (Foto: AFP)

Kami tahu secara prinsip, di mana kami harus balapan. Sekarang kami harus menunggu para pembalap untuk mendapat bentuk terbaiknya kembali, ungkap Puig, mengutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (21/2/2019).

Masuki Usia 40 Tahun, Rossi Ingin Berkeluarga dan Jadi Ayah

Lebih lanjut, Puig sendiri tak ada kekhawatiran terhadap kondisi Marquez. Pasalnya pada tes pramusim MotoGP Malaysia 2019, pembalap berjuluk The Baby Alien itu bisa mentas dengan baik, walaupun masih merasakan sakit.

Sementara bagi Lorenzo, ia berharap sang pembalap bisa pulih dengan cepat. Apalagi Sirkuit Losail, Qatar akan menjadi debut Lorenzo bersama RC213V pada musim ini

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Marc melakukan sesuatu yang luar biasa di Sepang karena dia secara fisik tidak dalam kondisi terbaik. Namun itu cepat, tambah pria berpaspor Spanyol tersebut.

Qatar akan menjadi ujian nyata pertama untuk Jorge. Dia tidak akan sepenuhnya fit. Tetapi paling terpenting ialah dia bisa kembali mengendarai motornya, pungkas pria berusia 52 tahun tersebut.

(Bad)

Comments