Komentar pedas sederet seleb Indonesia ini pernah bikin K-Popers gusar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Komentar pedas sederet seleb Indonesia ini pernah bikin K-Popers gusar

Komentar pedas sederet seleb Indonesia ini pernah bikin K-Popers gusar

KEPONEWS.COM - Komentar pedas sederet seleb Indonesia ini pernah bikin K-Popers gusar Demam Korea atau Hallyu Wave tampaknya belum surut di Indonesia. Dengan variasi musik yang ditawarkan seperti musik pop, dance, electropop, hip-hop, rock juga R&B, tentunya musik dari penyanyi asa...

Demam Korea atau Hallyu Wave tampaknya belum surut di Indonesia. Dengan variasi musik yang ditawarkan seperti musik pop, dance, electropop, hip-hop, rock juga R&B, tentunya musik dari penyanyi asal Negeri Ginseng ini dengan mudah masuk dan diminati oleh masyarakat Indonesia.

Mewabahnya K-Pop di Indonesia sendiri tentunya menciptakan sebuah fanbase tersendiri bagi para pecinta musik ini. Pecinta K-Pop di Indonesia atau biasa menyebut diri mereka sebagai K-Popers ini biasanya merupakan orang-orang yang aktif mengikuti perkembangan berita mengenai idolanya, musik terbaru hingga mendatangi konser-konser idola K-Pop kesayangannya.

Namun apa jadinya bila idola mereka tersebut 'diusik' dengan komentar yang cukup menohok dari para selebriti Tanah Air? Tercatat tiga artis Indonesia pernah mengundang emosi dari para K-Popers ini. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. Komika Uus.

Nama komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus sempat ramai dibicarakan di sosmed karena dianggap menghina beberapa idol K-Pop sebagai homoseksual pada Maret 2016 lalu.

Melalui akun Twitternya, Uus menuliskan opininya ketika melihat banyak wanita berhijab yang pergi nonton konser K-Pop, "Mending lihat cewek pakai baju sexy di tempat dugem sambil mabuk-mabuk daripada lihat cewek hijab di konser Korea sambil nangis-nangis," tulis Uus.

Tweet Uus di akun Twitternya, @Uus__

Opini Uus ini sontak memicu amarah K-Popers bukan hanya di Tanah Air, bahkan media luar negeri seperti AllKpop juga memuat ucapan Uus tersebut. Bahkan nama Uus, #RIPUus sempat menjadi trending topik dunia karena hal tersebut.

"Lagi cari perhatian banget sih nih orang," tulis salah seorang netizen dalam kolom komentar AllKpop.

2. Chika Jessica.

Bukan hanya Uus yang pernah menyulut amarah K-Popers, presenter Chika Jessica juga pernah mendapat kecaman dari penggemar fanatik musik K-Pop. Ia menyulut amarah K-Popers karena menyebut mantan personel boyband EXO, Luhan sebagai seorang banci.

Berawal dari seorang netizen yang mengunggah foto meme luhan. Dan dalam foto tersebut, Luhan mirip dengan Chika Jessica. Chika berkomentar dan mengatakan, "Ini banci?" yang membuat penggemar K-Pop membanjiri akun sosmed Chika dengan komentar hujatan

Iapun menanggapi hal tersebut dan memberikan klarifikasi di akun Instagram pribadinya. Chika mengatakan bahwa ia bukan penggemar K-Pop sehingga tidak mengenal wajah artis K-Pop.

"Just wanna say,I'm not KPOPers anymore semenjak lama. So pliiisss don't tag me & hubung2kan saya lagi with all about Korean, Ok." tulisnya.

Beberapa netizen berkomentar betapa ignorant Chika terhadap penyebutan kata 'banci' pada seseorang.

"Baca dulu atau at least googling lah siapa itu Luhan sebelum lo nyebut dia banci," tulis pemilik akun @raewithlove23

3. Ahmad Dhani

Lain Uus lain juga Ahmad Dhani. Ternyata meski sibuk berpolitik beberapa tahun terakhir ini, mantan suami Maia Estianty ini juga masih mengikuti dunia musik lho. Termasuk musik K-Pop. Dalam akun Facebooknya yang diunggah 17 Maret 2017 lalu, ia mengeluarkan opininya perihal bagaimana tren musik K-Pop di Tanah Air. Ia juga menyebutkan wacana musik K-Pop yang sama sekali tidak artistik dan tidak memiliki seni yang tinggi.

"Musik tidak artistik ini, di kemas sedemikian rupa dan di MAKE UP full sehingga seolah olah ini merupakan musik bagus dan berkeSENIan tinggi," tulisnya.

Ia juga menuliskan bagaimana ia mengajarkan kepada anak-anaknya, Al, El dan Dul untuk menyukai musik yang berkualitas, berkualitas versi Ahmad Dhani tentunya.

"AL EL Dul , Anak anak saya tidak pernah suka musik Korea...
Karena dari kecil sudah saya ajari mereka dengan musik2 bermutu...musik musik yang mempunyai Unsur SENI yang Tinggi."

Opini Ahmad Dhani tersebut tentunya mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang setuju, namun dari para K-Popers justru menyatakan beberapa sindiran pada Ahmad Dhani.

"Mungkin ADP belum pernah dengar lagu 'senangnya dalam hati, beristri 2 kali ya' itu kan artistik banget :)," tulis seorang netizen bernada sarkasme.

"Cari sensasi aja sih Om," tulis netizen yang lainnya.

Wah dari ketiga selebriti di atas, mana nih menurut kalian yang paling fenomenal?

(swh)


Comments

loading...