Komentar Kapten Persib Atas Kekalahan Maung Bandung Dari Sriwijaya FC

All Sports

Sports / All Sports

Komentar Kapten Persib Atas Kekalahan Maung Bandung Dari Sriwijaya FC

Komentar Kapten Persib Atas Kekalahan Maung Bandung Dari Sriwijaya FC

KEPONEWS.COM - Komentar Kapten Persib Atas Kekalahan Maung Bandung Dari Sriwijaya FC Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat laga tandang ke markas Sriwijaya FC dalam Laga pekan ke-2 Liga 1 Indonesia, Minggu (1/4/2018). Dalam laga yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Per...

Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat laga tandang ke markas Sriwijaya FC dalam Laga pekan ke-2 Liga 1 Indonesia, Minggu (1/4/2018).

Dalam laga yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Persib harus mendapatkan kekalahan telak dari Sriwijaya FC dengan skor akhir 1-3.

Awalnya Persib bandung berhasil mencuri keunggulan di awal pertandingan.

Striker Maung Bandung Ezechiel N'Douassel sukses melesakkan bola ke gawang Teja Pakualam pada menit ke-27' dan menghasilkan sebuah gol.

Ezechiel N Douassel berhasil mengeksekusi assist indah dari striker anyar Persib, Jonathan Bauman Hingga akhir babak pertama Persib unggul dengan skor 0-1 dari Sriwijaya FC.

Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Namun pada babak kedua dimulai, Laskar Wong Kito tampil lebih proaktif. Dan usaha itu membuahkan hasil setelah Esteban Vizcarra bisa menjebol gawang I Made Wirawan melalui tendangan voli keras pada menit ke-47'

Sriwijaya berhasil menambah keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Marckho Merauje (49') dan Manuchekr Dzhalilov (66').

Hingga akhirnya Sriwijaya FC menang telak dari Persib dengan skor akhir 3-1.

Dilansir dari Bolasport.com Kapten Persib, Supardi nasir ungkapkan kekecewaanya saat gagal mengamankan poin saat laga tandang ke markas Sriwijaya FC.

"Susah untuk berkomentar sebenarnya, tapi intinya ketika tim keadaannya lagi begini ya harus banyak dievaluasi, baik itu terhadap pribadi pemain dan timnya pastinya," kata Supardi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (2/4/2018).

Simak video di atas.

Tonton juga:

Komentar Kapten Persib Atas Kekalahan Maung Bandung Dari Sriwijaya FC

Comments