Komedian Uus diintimidasi 12 orang ngaku anggota ormas seusai syuting

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Komedian Uus diintimidasi 12 orang ngaku anggota ormas seusai syuting

Komedian Uus diintimidasi 12 orang ngaku anggota ormas seusai syuting

KEPONEWS.COM - Komedian Uus diintimidasi 12 orang ngaku anggota ormas seusai syuting Komedian yang sering dibully di sosmed, Uus, kembali mendapat perlakuan yang tak mengenakkan. Kali ini bukan lagi di sosmed, ia didatangi langsung oleh 12 orang yang ngaku anggota ormas keagamaan seus...
Loading...

Komedian yang sering dibully di sosmed, Uus, kembali mendapat perlakuan yang tak mengenakkan. Kali ini bukan lagi di sosmed, ia didatangi langsung oleh 12 orang yang ngaku anggota ormas keagamaan seusai syuting sebuah acara, Kamis (2/2) dini hari.

Hal ini diketahui dari unggahan foto sahabat Uus yaitu Chico Hakim di akun Twitter pribadinya yang mengungkapkan ditemui Uus karena ada 12 orang anggota Ormas yang mencarinya.

"Jam segini @uus__ dtg katanya penting, cerita: 12 laskar nyariin dia. Gw bilang: klu mau shampoo ambil d kantor gue aja sekalian cukur," tulisnya

Sejurus kemudian, Uus lewat akun Twitternya juga memberikan konfirmasi termasuk intimidasi yang ia terima bahwa 12 orang tadi mengatakan akan membawa massa lebih banyak kalau Uus masih syuting lagi.

"Barusan banget pas beres syuting. Gua balik mereka dateng. Kalo besok gua masih syuting bakalan didatengin lebih banyak katanya," ungkap Uus membalas tweet dari temannya.

Untuk meredam situasi, Uus juga mengatakan kalau besok, syuting acara yang tak disebutkan di mana tempatnya itu akan diliburkan dulu.

Waduh, kok sampai segitunya ya?

(swh)

Loading...
Komedian Uus diintimidasi 12 orang ngaku anggota ormas seusai syuting
Loading...

Comments