Kombinasi Warna di Dalam Rumah Bisa Naikkan Mood Lho

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Kombinasi Warna di Dalam Rumah Bisa Naikkan Mood Lho

Kombinasi Warna di Dalam Rumah Bisa Naikkan Mood Lho

KEPONEWS.COM - Kombinasi Warna di Dalam Rumah Bisa Naikkan Mood Lho JAKARTA Membuat kombinasi warna yang pas pada dinding akan menambah keindahan rumah. Warna akan memberikan energi positif sehingga segala aktivitas bisa berjalan lancar. Dengan mengganti warna, ma...

JAKARTA Membuat kombinasi warna yang pas pada dinding akan menambah keindahan rumah. Warna akan memberikan energi positif sehingga segala aktivitas bisa berjalan lancar.

Dengan mengganti warna, maka pembaruan yang akan dibawa ke dalam rumah berharga minim, tetapi keindahan dan kecantikan tetap bisa di dapat.

Saya selalu mengingatkan klien bahwa warna merupakan pembaharuan yang paling murah Kamu dapat mengubah ruangan sepenuhnya," kata Rayman Boozer, desainer dan pendiri Apartemen 48, yang dikutip dari House Beautiful, Jakarta, Minggu (24/1/2021).

Berikut ini Boozer membeberkan beberapa tip mengombinasi warna ke dalam rumah supaya lebih menarik.

Ingin Memakai Meja Marmer? Perhatikan Dulu 5 Hal ini

1. Bangun Mood

Pada dasarnya, kata Boozer, warna merupakan emosi. Dan itulah yang benar-benar membangun mood sebuah rumah. Saat mendekorasi, pikirkan nuansa yang ingin Kamu bangkitkan dari suatu ruang, lalu gunakan warna untuk mencapainya.

Saya selalu memulai dengan cerita desain atau narasi yang saya gunakan untuk membenarkan warna mana yang harus dimasukkan, kata Boozer.

Dia juga memberikan satu contoh terkait pernyataannya itu. Misalnya, terra-cotta merupakan tempat yang bagus untuk memulai dengan suasana hangat dan bersahaja; merah muda ialah representasi yang sangat baik dari kemudaan dan vitalitas. "

rumah

Karena alasan itulah, kata Rayman Boozer, warna benar-benar dijalin ke dalam proses desain semenjak awal."

2. Tenangkan Diri

Meskipun tidak pernah menjadi masalah baginya, Boozer mengakui, "Terkadang bagian tersulit dari merangkul warna merupakan melewati rasa takut awal!"

Oleh alasannya adalah itu, mulailah dengan warna yang tidak terlalu jenuh, kemudian secara bertahap biasakan dengan warna yang lebih berani.

Comments