Koleksi Sneakers Imut dari Nike yang Terinspirasi dari Kue Macaron

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Koleksi Sneakers Imut dari Nike yang Terinspirasi dari Kue Macaron

Koleksi Sneakers Imut dari Nike yang Terinspirasi dari Kue Macaron

KEPONEWS.COM - Koleksi Sneakers Imut dari Nike yang Terinspirasi dari Kue Macaron Jakarta -Pencinta sneakers, siap-siap dibuat 'gemas' dengan koleksi terbaru dari Nike. Brand sportswear ini merilis sneakers yang terinspirasi dari makanan untuk koleksi musim panas 2017.Sneakers ini...
Jakarta -Pencinta sneakers, siap-siap dibuat 'gemas' dengan koleksi terbaru dari Nike. Brand sportswear ini merilis sneakers yang terinspirasi dari makanan untuk koleksi musim panas 2017.

Sneakers ini dinamai Flyknit Racer Macaron Collection. Hanya dari melihat namanya saja, tentu Anda tahu koleksi ini terinspirasi dari jenis makanan apa. Ya, kali ini Nike mengambil tema kudapan manis manis macaron yang biasa dinikmati ketika minum teh atau sebagai dessert.

Foto: Dok. Nike
Kalau Anda khawatir koleksi ini akan terlihat kekanakan karena mungkin akan ada gambar-gambar macaron, sepertinya itu bisa dikesampingkan. Untuk koleksi ini, Nike hanya mengaplikasikan warna-warna macaron yang cerah dan lembut.
Foto: Dok. Nike
Palet pastel membuat koleksi sneakers ini terlihat playful, girlie, namun tidak kehilangan sisi sporty. Ada empat warna yang masing-masing terinspirasi dari rasa kudapan manis macaron paling populer, di antaranya strawberry, blueberry, pistachio dan lavender.

Sneakers ini memiliki tekstur seperti rajutan dan bila dilihat sekilas, lebih mirip seperti kaos kaki berbentuk sepatu. Namun ternyata desain ini ada tujuannya, yakni agar memudahkan terjadinya sirkulasi udara di dalam sepatu sehingga kaki tetap nyaman dan 'bernapas' ketika dikenakan.

Foto: Dok. Nike
Flyknit Racer Macaron Collection baru akan tersedia di pasaran sekitar pertengahan Mei 2017, dengan kisaran harga Rp 1,9 juta. (hst/hst)

Comments