Koleksi Ramadan Terbaru Ria Miranda Dijual di Situs Online

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Koleksi Ramadan Terbaru Ria Miranda Dijual di Situs Online

Koleksi Ramadan Terbaru Ria Miranda Dijual di Situs Online

KEPONEWS.COM - Koleksi Ramadan Terbaru Ria Miranda Dijual di Situs Online Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, para perancang busana berlomba-lomba meluncurkan koleksi busana muslim terbarunya. Hal ini, juga dilakukan oleh desainer Ria Miranda. Kali ini, dia membuat busa...

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, para perancang busana berlomba-lomba meluncurkan koleksi busana muslim terbarunya.

Hal ini, juga dilakukan oleh desainer Ria Miranda. Kali ini, dia membuat busana dengan tema 'Damasca'. Seperti koleksi-koleksi Ria Miranda sebelumnya, rancangan kali ini terinspirasi rangkaian cerita menarik yang terkandung pada setiap helai rancangannya.

Koleksi kali ini penuh dengan ornamen-ornamen motif bunga dan sentuhan alam khas seni Damasca. Busana koleksinya juga memperlihatkan potongan asimetris dan curvy khas busana muslim wanita yang dipadukan dengan warna-warna pastel yang kerap menjadi identitas Ria Miranda.

"Damasca memiliki makna berupa representasi dari perubahan. Dimana perubahan merupakan hal esensial bagi manusia, dengan harapan menuju ke arah yang lebih baik," ucapnya saat ditemui VIVA dalam acara peluncuran koleksi langsung busana musilm Blibli.com X Ria Miranda di Jakarta, Selasa 8 Mei 2018.

Koleksi Ria Miranda

Ria juga mengatakan, bahwa rancangannya kali ini juga memiliki makna lain yakni suka cita, yang sangat cocok menjadi highlight bagi koleksi Ramadan kali ini. Karenanya rancangan kali ini hadir dengan warna pastel, dan motif bunga yang mempercantik rancangan Ramadan kali ini.

"Representasi Damasca ini sangat sesuai dengan hari raya yang penuh dengan suka cita. Serta menjadi harapan dan doa agar kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ucapnya.

Busana muslim Ramadan ini merupakan kolaborasi ke lima bersama Blibli.com dengan 25 looks, dan dapat di beli di situs tersebut.

Koleksi Ria Miranda

Comments