Koleksi Motif Floral untuk Anak Lalui Libur Akhir Pekan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Koleksi Motif Floral untuk Anak Lalui Libur Akhir Pekan

Koleksi Motif Floral untuk Anak Lalui Libur Akhir Pekan

KEPONEWS.COM - Koleksi Motif Floral untuk Anak Lalui Libur Akhir Pekan Menyambut akhir tahun, lini busana anak asal Filipina, Gingersnaps, memperkenalkan koleksi daily wear terbarunya dalam acara bertajuk "Gingersnaps Holiday 2017 Collection Preview". Brand Manager Ginge...

Menyambut akhir tahun, lini busana anak asal Filipina, Gingersnaps, memperkenalkan koleksi daily wear terbarunya dalam acara bertajuk "Gingersnaps Holiday 2017 Collection Preview".

Brand Manager Gingersnaps Dini Puspa Marta mengungkapkan, koleksi terbaru ini sangat dicocok untuk dikenakan pada musim liburan akhir tahun. Koleksi untuk anak perempuan kali ini masih memakai signature dari Ginersnaps dengan permainan motif floral.

Bertajuk The Promised Garden, koleksi ini hadir dengan cukup beragam, mulai dari pakaian pesta, hingga pakaian sentuhan kasual yang bisa digunakan untuk banyak sekali kesempatan.

"Kali ini trennya lebih pada dress-dress dengan model off shoulder, atasan dengan detil one shoulder, embroidered dan ada lace juga," kata Dini ditemui Suara dalam acara Gingersnaps Holiday 2017 Collection Preview di Jakarta, Sabtu (9/12/2017).

Gingersnaps juga menggunakan beberapa bahan terbaru yang lebih nyaman seperti dobby stripes woven, thick cotton dan lace yang lembut untuk semakin mempercantik tampilannya.

Sedangkan untuk koleksi anak lelaki, Gingersnaps tetap mengusung preppy and smart looks dalam koleksi bertajuk "Tres Bonne Vie", dengan kemeja lengan panjang dan detail dasi (bowtie) serta motif yang manis.

Koleksi Motif Floral untuk Anak Lalui Libur Akhir Pekan - 1

Koleksi liburan untuk anak laki-laki ini juga bisa dipadupadankan dengan pullover yang akan menambahkan kesan stylish bila dikenakan.

"Bila ingin lebih kasual, Gingersnaps memiliki koleksi Polo yang akan membuat gaya si kecil tetap terlihat fashionable," ungkapnya.

Professional Fashion Choreographer Edwan Handoko memaparkan, seluruh koleksi ini juga mudah dikreasikan atau padupadankan sesuai selera, sehingga dapat menghasilkan tampilan akhir tahun yang gaya, dengan balutan busana casual bernuansa floral berwarna merah, biru muda dan hijau dari Gingersnaps.

"Untuk para orangtua, bisa memadu madankan pula dengan jenis outer atau cardigan yang berwarna pastel," tutup Edwan.

Untuk Anda yang tertarik memilikinya, seluruh koleksi terbaru Gingersnaps akan dijual Rp299 ribu hingga Rp600 ribu. Diskon End of Season yang beragam ini dapat ditemukan di seluruh gerai Gingersnaps Indonesia. Jadi, tunggu apalagi?

Comments