Koleksi Mobil Awkarin, Sosok Selebgram yang Bagikan Nasi Kotak ke Demonstran DPR

Otomotif

News / Otomotif

Koleksi Mobil Awkarin, Sosok Selebgram yang Bagikan Nasi Kotak ke Demonstran DPR

Koleksi Mobil Awkarin, Sosok Selebgram yang Bagikan Nasi Kotak ke Demonstran DPR

KEPONEWS.COM - Koleksi Mobil Awkarin, Sosok Selebgram yang Bagikan Nasi Kotak ke Demonstran DPR JAKARTA - Merespons aksi massa mahasiswa yang turun ke jalan meyuarakan penolakan pada RUU KUHP, selebritas Karin Novilda atau populer dengan panggilan Awkarin berinisiatif membantu. Karin datang memb...

JAKARTA - Merespons aksi massa mahasiswa yang turun ke jalan meyuarakan penolakan pada RUU KUHP, selebritas Karin Novilda atau populer dengan panggilan Awkarin berinisiatif membantu. Karin datang membawa suplai makanan untuk para demonstran bersama timnya memakai mobil boks berukuran besar.

Karin memang dikenal mempunyai jiwa solidaritas dan kedermawanan cukup tinggi, didukung dengan pemasukannya yang cukup besar berkat ketenarannya di sosmed. Berkat tingkat penghasilannya yang mencukupi itu, Karin pernah mewujudkan impiannya untuk membeli kendaraan mewah jenis Mercedes Benz.

Mercedes Benz Cabriolet Awkarin

Mobil tersebut diketahui berjenis Mercedes Benz Cabriolet E Class W212 berwarna putih. Awkarin beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama mobil dengan kode produksi A207 tahun keluaran 2010 hingga 2013 tersebut. Tidak diketahui apakah mobil ini masih dimiliki Karin atau sudah berpindah tangan.

Pastinya spesifikasi standar kendaraan berjenis cabriolet tersebut mempunyai mesin V8 berkapasitas 5.5 L dengan rasio kompresi 10,7. Kekuatan mesin mobil ini bisa mencapai 382 Hp pada putaran mesin pada 6.000 rpm, sedangkan torsi mencapai 530 Nm 2.800-4.800 Nm.

Selanjutnya

Comments