Koleksi Makeup Tasya Farasya Penuhi Dua Rumah, Ternyata Tak Pernah Buang yang Kedaluwarsa

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Koleksi Makeup Tasya Farasya Penuhi Dua Rumah, Ternyata Tak Pernah Buang yang Kedaluwarsa

Koleksi Makeup Tasya Farasya Penuhi Dua Rumah, Ternyata Tak Pernah Buang yang Kedaluwarsa

KEPONEWS.COM - Koleksi Makeup Tasya Farasya Penuhi Dua Rumah, Ternyata Tak Pernah Buang yang Kedaluwarsa Sebagai beauty vlogger, Tasya Farasya tentu sering mendapatkan produk makeup maupun skincare untuk nantinya ia ulas di media sosialnya. Aktif membuat video tutorial dan review di YouTube semenjak 2...

Sebagai beauty vlogger, Tasya Farasya tentu sering mendapatkan produk makeup maupun skincare untuk nantinya ia ulas di media sosialnya.

Aktif membuat video tutorial dan review di YouTube semenjak 2017, hingga kini koleksi produk makeup Tasya bahkan telah memenuhi dua rumahnya.

"Banyaknya bukan satu lemari lagi, tapi sampai dua rumah penuh. Sekarang aku kan kantor beda sama rumah. Jadi di rumah itu masih penuh yang kayak dulu, di kantor juga udah penuh lagi," cerita Tasya saat berbincang dengan Nagita Slavina dan Rache Vennya di kanal YouTube Bund Lifetainment.

Dengan produk sebanyak itu, Tasya tentu bisa kewalahan bila harus mengecek satu per satu tanggal kadaluarsa setiap kemasan. Oleh karena itu, biasanya ia akan mengira-ngira batas waktu pemakaian untuk setiap produk kiriman yang sudah selesai di-review.

Geng Cendol Arisan di Rumah Nagita, Netizen Malah Cari Fuji

"Kalau sekarang kita kira-kira aja. Misalnya, oh ini biasanya 2 tahun, jadi dalam satu tahun itu pasti harus udah ada beberapa kali giveaway," ujarnya.

Tetapi, untuk produk yang disukainya, Tasya mengaku biasanya akan ia simpan sendiri.

Menanggapi cerita Tasya, Nagita Slavina juga mengaku kalau dirinya sering merasa sayang bila membuang makeup yang sebenarnya sudah masuk tanggal kadaluarsa yang ada pada kemasan, tapi teksturnya sebenarnya masih bagus.

"Lu suka sayang gak sih? Soalnya kalau gue suka sayang. Soalnya kan kayak makeupp atau eyeshadow palette itu kan nggak habis sendirian. Sedangkan kayak masanya cuma 24 bulan, tapi kayaknya masih bagus. Jujur, itu lo simpan apa nggak?" tanya Nagita.

"Simpen, karena lumayan buat referensi," jawab Tasya.

Geng Cendol Nagita Slavina Arisan, Warganet Malah Sindir Fuji

Transformasi Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)Transformasi Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)

Diketahui bahwa Tasya mempunyai brand makeup sendiri. Sehingga, ia kerap kali menyimpan sejumlah produk lain untuk dijadikan perbandingan dengan brandnya.

Comments