Koleksi Foto Koleksi Foto Model Seksi Dev Rachelle Male Magazine

Hot!

Life & Style / Hot!

Koleksi Foto Koleksi Foto Model Seksi Dev Rachelle Male Magazine

Koleksi Foto Koleksi Foto Model Seksi Dev Rachelle Male Magazine

KEPONEWS.COM - Koleksi Foto Koleksi Foto Model Seksi Dev Rachelle Male Magazine LIGHTS ON: Dev Rachelle Male Edisi 119 Feb 2015 Sensitif dan irasional dalam menghadapi problem seperti sudah menjadi label perempuan. Tapi siapa sangka gadis kelahiran 15 Maret 1992 ini mengaku jau...


LIGHTS ON: Dev Rachelle Male Edisi 119 Feb 2015 LIGHTS ON: Dev Rachelle Male Edisi 119 Feb 2015

Dev Rachelle 05

Dev Rachelle 10

Sensitif dan irasional dalam menghadapi problem seperti sudah menjadi label perempuan. Tapi siapa sangka gadis kelahiran 15 Maret 1992 ini mengaku jauh dari dua sifat tersebut. Dalam menghadapi masalah, perempuan memang sering menggunakan perasaannya, walau secara logika ia tahu itu sangat merugikan dirinya, ujar pemilik nama lengkap Devina M. Rachelle ini pelan.

Ia mengaku senang bisa mengenal dan menggunakan logikanya. Aku senang berpikir menggunakan rasio daripada hati. Jadi aku tidak akan pernah cemburu buta, ucap Dev, yang tak mau menjadi sosok perempuan lemah. Pengalaman pahit dalam kisah asmaranya diakui telah sukses mematangkan pribadinya. Aku selalu belajar dari pengalaman. Berangkat dari kisah cinta yang lalu, aku pun tumbuh jadi wanita yang tidak mau larut dalam perasaan, katanya.

Aku enggak mau tergantung, cemburu, atau menuntut apa-apa kepada pasangan. Rugi, lo, kalau perempuan terlalu tergantung dan cemburu terhadap pasangannya, ujar Dev sambil melumat habis French fries, camilan favoritnya.

Ketika disinggung soal paham feminisme, ia pun mengangguk cepat, Aku enggak keberatan dengan pandangan tersebut, karena itu bentuk emansipasi. Tak bermaksud ingin disetarakan dengan kaum Adam, Dev seakan punya karakter yang kuat dalam dirinya. Bentuk emansipasiku merupakan mandiri, baik dari segi perhatian, materi, maupun tenaga, ucapnya bersemangat. Selama sanggup melakukan sendiri, aku enggak akan menyusahkan orang, ujar Dev, yang sedang merampungkan kuliahnya dengan biaya sendiri. Ia tetap berfokus ke dunia pendidikan agar saat berumah tangga nanti, tetap bisa bekerja dan mencari duit sendiri.

Dev memulai kariernya sebagai dancer di sekolahnya, lalu berlanjut menjadi model. Saat ini ia tengah melirik profesi disk jockey (DJ). Karena aku sudah sering live PA, akhirnya mencoba belajar DJ. Ternyata itu menyenangkan, katanya. Kendati kerap terlibat dalam road show live PA di beberapa klub, Dev menyebut bukanlah wanita yang menyenangi dunia malam. Walaupun terjun ke dunia hiburan, aku bukan tipikal orang yang senang nongkrong di klub-klub. Aku cewek rumahan, ia mengungkapkan.

Menjadi model tak lantas membuatnya menjadi sosok yang menyukai kemewahan. Entah kenapa aku berpikir, kalau ke mal atau ke klub enggak ada kepentingan, sepertinya akan membuang waktu, dan duit khususnya, ucap Dev, yang tak suka bergaya hidup hedonis semenjak kecil. Aku lebih suka bergaul sama cowok-cowok yang cuek daripada dengan cewek yang gayanya selangit, katanya sambil tertawa manis.

Download full of HD pictures Dev Rachelle on MALE Magazine 119th Edition here

Download full of MALE Magazine 119th Edition here : http://male.detik.com/

Comments